Image

Ayu Ting Ting Didoakan Segera Menikah Usai Pamer Cincin di Jari Manis

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 13:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857070 ayu-ting-ting-didokan-segera-menikah-usai-pamer-cincin-di-jari-manis-isBF39HzQb.JPG

JAKARTA - Ayu Ting Ting mendapat banyak doa dari netizen agar segera mengakhiri masa jandanya dengan seorang pria yang baik. Hal itu dituliskan netizen di kolom komentar foto yang diunggah wanita asal Depok, Jawa Barat tersebut di laman Instagram pribadinya baru-baru ini.

"@ayutingting92 cantik cepet nikah ...yg dr india udah nungguin trs...," tulis seorang netizen.

"Cie pengen nikah, cincinnya udh dipamerin," tambah pemilik akun @adellywrdny.

"Fokus ke cincin.. barakallah ya yu," imbuh netizen lainnya.

Kali ini Ayu Ting Ting mengunggah wajahnya yang sebagian besar ditutup kain berwarna merah. Ia hanya menunjukkan bagian mata dan dahi namun netizen justru fokus pada cincin yang melingkar di jari manisnya.

Tak diketahui apa maksud unggahan ibu satu orang anak tersebut. Janda Enji ini seakan mengisyaratkan akan memulai sesuatu sesuai dengan caption yang ditulis.

"Bismillah😇," tulisnya dalam akun @ayutingting92.

Sejak menyandang status janda pada 1 April 2014, Ayu Ting Ting memang belum kembali membangun rumah tangga. Kendati demikian, pelantun tembang Kamu Kamu Kami ini sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Diantaranya adalah Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, hingga salah satu lawan mainnya asal India. Namun sayang sampai kini belum terbukti bahwa Ayu siap melepas masa janda dengan kembali naik pelaminan.

Baca Juga: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2

Baca Juga: Kreator Deadpool Puji Josh Brolin saat Perankan Cable

Sementara itu, pada pertengahan Januari 2018 kabar bahwa Ayu akan menikah senter terdengar setelah unggahan Instagram Story Ivan Gunawan yang menunjukkan gaun pengantin untuk wanita berusia 25 tahun tersebut. Setelah beberapa waktu berjalan, rencana pernikahan Ayu ternyata hanya sebatas skenario film yang dibintanginya bersama Boy William.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini