Image

Song Hye Kyo Jual Apartemen Mewah di New York

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 16:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 08 33 1856647 song-hye-kyo-jual-apartemen-mewah-di-new-york-nr5c4Z4S8q.jpg Song Hye Kyo (Foto: KBS)

SEOUL - Song Hye Kyo menjual apartemen mewahnya di Manhattan, New York, Amerika Serikat (AS). Apartemen itu dijual dengan harga sebesar USD1,8 juta (Rp24 miliar).

Dilansir Sindonews mengutip SBS Stars, apartemen berupa kondominium ini terletak di Central Park, yang merupakan salah satu kawasan favorit di kota tersebut. Apartemen itu ini sudah diserahkan kepada agen penjualan dan menanti calon pembelinya.

(Baca Juga: Sutradara Deadpool 2 Dilirik Arahkan Spin-off Fast & Furious)

(Baca Juga: Jelang Pernikahan, Tommy Kurniawan Akan Jalani Bimbingan Pra-Nikah)

Harga jual yang ditawarkan Hye Kyo itu sebenarnya tak terlau jauh dibandingkan dengan harga saat dia membelinya. Saat membelinya pada 2008 lalu, Hye Kyo merogoh kocek hingga USD1,74 juta untuk memiliki apartemen tersebut.

Apartemen ini memiliki fasilitas mewah seperti kolam renang, pusat kebugaran dan lounge pribadi. Penjualan apartemen ini cukup mengejutkan penggemarnya karena Hye Kyo sudah 10 tahun memilikinya.

(Baca Juga: Billy Syahputra Setia Dampingi Hilda Vitria Hadapi Kriss Hatta di Pengadilan)

(Baca Juga: Ustadz Derry Sulaiman Akhirnya Lapor Polisi soal Anaknya yang Kabur dari Rumah)

Tapi, agensi yang menaungi Hye Kyo, UAA Entertainment, belum banyak berkomentar terkait penjualan apartemen ini. Menurut mereka, penjualan itu merupakan keputusan penuh Hye Kyo.

"Itu memang keputusannya kami tidak bisa berkomentar atau memberikan penjelasan yang lebih rinci," kata UAA Entertainment.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini