nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuki Kato Berharap Ada Film Superhero Asal Indonesia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 07:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 08 206 1856381 yuki-kato-berharap-ada-film-superhero-asal-indonesia-EwqOYjr3Qh.jpg Yuki Kato (Foto: Okezone)

JAKARTA - Berbeda dari Hollywood, Indonesia memang jarang sekali memproduksi film-film yamg bertemakan superhero. Hal tersebut pun membuat aktris sekaligus pembawa acara Yuki Kato prihatin.

Baca Juga: Pose Seksi Ariel Tatum Bikin Warganet Berpikir Aneh-Aneh

Wanita berdarah Jepang ini berharap kalau akan ada rumah produksi yang membuat film dengan mengangkat karakter superhero asal Indonesia, seperti salah satunya adalah Gatot Kaca.

"Mungkin sekali-kali naikin superheros di Indonesia, misalnya Gatot Kaca gitu," ujar Yuki Kato kepada Okezone saat ditemui di Fable SCBD, Jakarta Selatan, Rabu 7 Februari 2018.

"Kalau enggak apa kek superhero yang lain, pasti keren sih," tambah wanita 22 tahun tersebut.

Baca Juga: Kena Nyinyir Karena Pipi Tirus, Ariel Tatum Angkat Suara

Mantan kekasih Stefan William ini meyakini bahwa setiap daerah di Indonesia memiliki superhero masing-masing. Oleh sebab itu, menurut Yuki alahkah baiknya jika ada yang mengangkat karakter superhero asal Indonesia.

"Ya kayak superhero di setiap daerah kan punya superheronya masing-masing," ucap Yuki Kato.

"Ya kenapa enggak dicelebrate dan diangkat superheronya mereka seperti apa. Kalau menurut aku sih gitu," tutup pemain film Cahaya Cinta Pesantren itu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini