nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagaimana Bila Lagu Sheila On 7 Dinyanyikan Ulang Sindy ex-Princess?

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 20:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 08 205 1856842 bagaimana-bila-lagu-sheila-on-7-dinyanyikan-ulang-sindy-ex-princess-hMUxMtbS72.jpg Sindy Havresthino (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bukan rahasia bila Sheila On 7 selalu sukses menghasilkan lagu-lagu yang mudah dicerna serta enak didengar. Lantas bagaimana bila lagu Sheila On 7 di aransemen ulang oleh penyanyi masa kini?

- Baca Juga: Alasan Alika Sedih Princess Bubar

Adalah Sindy Havresthino yang juga merupakan mantan personel girlband Princess kini siap menjajal karier sebagai penyanyi solos menyanyikan ulang lagu Sheila On 7 bertajuk Mudah Saja.

Sindy sendiri menawarkan nuansa yang baru pada lagu ciptaan Eross tersebut. Ya, unsur jazz menjadi lebih dominan saat lagu in dinyanyikan oleh Sindy.

"Tak ada kata selain indah untuk merepresentasikan lagu ini. Kekuatan bunyian dari alat musik piano, gitar akustik, serta brass section yang ditampilkan dalam aransemen musik ini menjadi senjata terbaik dalam menampilkan musik jazz yang tidak rumit, namun mudah dan nyaman untuk dinikmati," ujar Sindy lewat surat elektronik kepada Okezone.

"Ya, Sindy menyanyikan lagu ini dengan mengusung warna musik pop jazz yang smooth dan sangat mudah dan nyaman untuk didengar," lanjutnya.

Lagu ini sendiri dikemas ulang oleh Tito P. Soenardi yang mengaransemen dan tentu ini menjadi jaminan lagu ini menjadi salah satu yang terbaik yang pernah dihasilkan.

Nama Sindy mulai dikenal secara luas setelah bergabung dalam sebuah girlband asuhan Kevin Aprilio bernama Princess.

- Baca Juga: Personel Princess Pasrah Dibubarkan Kevin Aprilio

Namun itu tak bertahan lama, karena Princess resmi bubar pada Juni 2014. Berbeda dengan personel Princess lainnya, Sindy masih memiliki hasrat untuk menjadi penyanyi profesional.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini