Image

Incubus Bikin "Heboh", Bradon Boyd Ucapkan Terima Kasih

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 00:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 08 205 1856357 incubus-bikin-heboh-bradon-boyd-ucapkan-terima-kasih-Qel1TBWMew.jpg Konser Incubus (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Ada yang menarik dari aksi panggung band Incubus lewat sang vokalis Brandon Boyd. Ya pada penampilannya ini, Brandon berkali-kali mengucapkan termakasih. Uniknya ucapan terimakasih itu dilafalkan Brandon dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Lebih lanjut total tiga kali Brandon melafalkan ucapan tersebut. Hal itu pun terucap pada saat dirinya mengakhiri lagu State of The Art, Pardon Me dan Nice To Know You. Sontak para Incunesia, sapaan penggemar Incubus yang mendengarnya langsung berteriak-teriak nama Brandon Boyd.

"Terima kasih," teriak Brandon Boyd.

(Baca Juga:Terpisah 14 Tahun, Samuel Rizal Tak Canggung Berakting dengan Shandy Aulia)

Incubus membuka penampilannya lewat tembang Glitterbomb yang membuat para penontonnya yang mendengar langsung berjingkrakan kegirangan. Tak ayal Incubus sukses tancap gas untuk mengawali penampilan mereka didepan para penggemarnya di Indonesia.

Tak hanya itu pada lagu Drive, Anna Molly hingga Wish You Were Here, band yang berdiri pada 1991 itu pun membuat para penonton bernyanyi bersama. Terlebih pada lirik reff yang dilantunkan oleh Brandon, para penonton layaknya berkaroke berjamaah.

Lebih lanjut lewat dua lagu encore yakni Warning dan I Miss You menjadi penutup konser Incubus yng bertajuk ‘Incubus Live in Jakarta’. Perpisahannya dengan para penonton pun diakhiri dengan distorsi suara gitar panjang. Tak ketinggalan para penggemarnya pun tampak puas dengan penampilan dari Brandon cs.

(Baca Juga:Pemburu Tiket Masuk, Ada Diskon Tiket The Chainsmokers di Indonesia!)

Oleh sebab itu, berikut Okezone telah merangkum setlist lagu yang dibawakan Incubus saat manggung di Gambir Expo, Kemayoran pada Rabu 7 Februari 2018. 

1. Glitterbomb
2. Circles
3. Nimble Bastard
4. Anna Molly
5. 11am
6. Megalomaniac
7. If Not Now, When?
8. State of the Art9. Pardon Me
10. Drive
11. Paper Shoes
12. Pantomime
13. Nice to Know You
14. Trust Fall
15. Stellar
16. Vitamin
17. Loneliest
18. Wish You Were Here

Encore

20. I miss you
21. Warning

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini