nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Incubus Sapa Jakarta, Begini Antusiasme Penonton

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 17:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 07 205 1856185 incubus-sapa-jakarta-begini-antusiasme-penonton-jxK9ZAx8cq.jpg Suasana Konser Incubus (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Tinggal menghitung jam lagi band rock asal Amerika yakni Incubus bakal menghentak Jakarta yang tepatnya diselenggarakan di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Utara pada Rabu (7/2/2018). Brandon Boyd cs pun siap melantunkan lagu-lagu hitsnya.

- Baca Juga: Incubus Bakal Vakum Lagi

Dari pantauan Okezone, para penggemar Incubus yang mengenakan dresscode pakaian hitam tampak telah memenuhi area pintu masuk.

Tak hanya itu, untuk mengatasi kelelahan lantaran mengantri dari luar pintu masuk, para penonton ada pula yang duduk didepan pintu masuk.

Sementara itu, dari penuturan salah satu petugas parkir yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa para penggemar Incubus telah datang sekira pukul 15:00 WIB. Tak pelak suasana ramai juga tampak dari depan pintu masuk.

"Iya dari jam 3 sore udah ramai nih," ujar petugas parkir.

Seperti diketahui, konser Incubus di Jakarta bertajuk 'Incubus Live in Jakarta' yang merupakan persembahan dari DME Asia. Incubus sendiri telah manggung di Jakarta untuk ketiga kalinya setelah sebelumnya pada 2008 dan 2011 lalu.

Selain itu bila berbicara soal konsep panggung, rupanya Incubus bakal membawa konsep panggung sendiri yang diharapkan dapat memanjakan para penggemarnya di Indonesia.

Bisa dikatakan Incubus dalam konsernya kali ini bakal membawakan lagu pada album terbarunya yakni Eight.

- Baca Juga: Incubus 'Berlutut' untuk Indonesia

Untuk informasi harga tiket dibanderol pada Rp 750 ribu pada kelas Front Stage Festival dan Rp 500 ribu untuk Festival itu pun dijual saat presale yang dijual terbatas.

Sementara harga normal kelas Front Stage Festival dibanderol dengan harga Rp 900 ribu dan festival dengan harga 500 ribu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini