nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Mau Kalah, Vidi Aldiano Yakin Team Girl Jadi Pemenang di The Next Boy/Girl Band Season 2

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 22:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 06 598 1855763 tak-mau-kalah-vidi-aldiano-yakin-team-girl-jadi-pemenang-di-the-next-boy-girl-band-season-2-oG48vbx3pO.jpg Vidi Aldiano (Foto: Dewanto/Okezone)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band telah memasuki season 2. Beberapa juri baru pun mulai terlihat yaitu Vidi Aldiano dan Dewi Gita untuk musim ini.

- Baca Juga: Hanya Untukmu, Amunisi BForce di Grand Final The Next Boy/Girl Band

Sebagai juri baru, Vidi Aldiano tak mau kalah atau minder dari juri yang lain. Meskipun team girl terkalahkan di musim pertama, penyanyi berusia 27 tahun tersebut yakin hal itu tidak akan terjadi.

Hal itu diungkapkan kepada Okezone saat dijumpai di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Karena gue masuk di season ini gue yakin tim girl yang menang. Gue sih kalau harapan menemukan yang baik untuk boy dan girl tapi karena gue coachnya di team boy ya kaya harapannya tim girls bisa menang di season 2 ," kata Vidi Aldiano.

Tahun lalu team boy di The Next Boy/Girl Band berhasil membawa kemenangan dan kini diberi nama B Force. Meskipun mengalami kekalahan, namun team girl tetap berkarya dengan nama Soul Sister.

Bagi Vidi, mendapatkan boy dan girl band terbaik adalah salah satu hal penting yang ingin diwujudkan sebagai seorang juri. Ia pun optimis keinginannya tersebut terwujud untuk menunjukkan kemampuan para generasi muda di industri musik.

Lebih lenjut Vidi Aldiano berharap anggapan buruk masyarakat terkait boy dan girl band akan pudar. Ia ingin membuktikan bahwa para personel boy band dan girl band tak hanya menjual tampang tapi juga kualitas suara dan kemampuan di atas panggung.

"Gue lebih pengin mencari the next boy or girl band yang melawan anggapan yang ada gitu. Kan kaya dianggap enggak bisa nyanyilah cuma looknya yang keren tapi suaranya enggak ada. Disini gue pribadi pengin ngelawan itu sih," paparnya.

- Baca Juga: Yuk Kenalan dengan B Force, Idola Baru di The Next Boy/Girl Band

"Pengin cari yang quality. Pengin bisa disandingkan dengan yang luar luar. Enggak usah di Korea deh yang kaya one direction misal mereka semua dari tallent search dan mereka keren keren," tutup pelantun tembang Definisi Bahagia tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini