nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Persaingan, Titi DJ Tolak Stop Bernyanyi

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 06:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 06 33 1855254 hadapi-persaingan-titi-dj-tolak-stop-bernyanyi-rgOBlIt2zJ.jpg Titi DJ (Foto: Okezone)

JAKARTA - Salah satu diva Tanah Air, Titi Dwijayati atau yang karib disapa Titi DJ mengaku siap menghadapi persaingan di dunia musik Tanah Air. Kehadiran beberapa penyanyi baru tidak membuatnya untuk menyerah hingga terus berupaya untuk tetap eksis.

"Persaingan tetap ada, saya percaya dengan seleksi alam saya juga membuka terhadap segala hal yang baru, dan buat saya persaingan, kompetisi selalu ada, selama saya menjalaninya dengan sehat, saya rasa semuanya akan aman-aman saja," kata Titi di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Serunya MNC Play Dukung Penyelenggaraan Intimate Night with Titi DJ

Diakui Titi, banyak orang sekitarnya yang meminta untuk mengalah dan memberikan kesempatan kepada penyanyi muda untuk terus berkarya. Tapi, dengan tegas Titi menolaknya.

"Kan ada yang bilang 'Kak Titi nyanyi terus, kasih kesempatan dong buat yang muda'. Nah (goyang jari telunjuk) saya sampai di posisi sekarang tidak meminta kesepatan kepada angkatan Hetty Koes Endang, kepada penyanyi-penyayi senior saya sebelumnya, saya rebut kesempatan itu," jelasnya.

"Saya ingin pendatang baru rebut kesempatan itu, kita tetep saja jalan di track masing-masing. Alhamdulillah saya masih ada permintaan menyanyi, ada producer yang minta bikin album, itu patut saya syukuri," lanjut Titi.

Baca Juga: Tampil Layaknya Cleopatra, Titi DJ Sukses Pukau Penonton

Sementara itu, sebagai penyanyi lintas generasi, Titi memiliki trik khusus agar kariernya tetap eksis. "Memang harus ada trik khusus ya. Karena biar bagaimanapun sekarang itu eranya sudah berbeda dengan beberapa era sebelumnya," kata Titi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini