Image

RM 'BTS' Diam-Diam Jalani Operasi Hidung

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 18:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 05 33 1855066 rm-bts-diam-diam-jalani-operasi-hidung-0dxYQcc7ga.jpg RM 'BTS' (Foto: Instagram/@btsnamjoon)

SEOUL – Fans Bangtan Boys (BTS) di seluruh dunia sedang dibuat khawatir. Pasalnya, leader mereka, RM baru saja dikabarkan diam-diam telah menjalani operasi deviasi septum.

Deviasi septum merupakan sebuah kondisi dimana dinding tipis yang membatasi kedua lubang hidung bergeser atau tidak berada tepat di tengah. Keadaan ini bisa menyebabkan seseorang menjadi susah bernafas melalui hidung.

Baca Juga: Suga dan RM "BTS" Siapkan Konsep Spesial untuk Album Terbaru

Pada Senin (5/2/2018), perwakilan BigHit Entertainment selaku agensi BTS mengumumkan jika RM telah menjalani operasi deviasi septum. Tanpa menyebutkan kapan pemilik nama asli Namjoon itu naik meja operasi, BigHit Entertainment mengatakan jika sekarang RM telah keluar rumah sakit.

“Memang benar jika RM menjalani operasi. Dia belum lama ini operasi dan sekarang sudah keluar dari rumah sakit. Dia akan istirahat dan fokus untuk pemulihan sekarang,” ungkap perwakilan BigHit Entertainment seperti dilansir Soompi.


Pengumuman itu tentu saja langsung membuat fans khawatir. Tak lama setelah kabar operasi RM itu mencuat, hashtag #GetWellSoonNamjoon langsung menjadi trending topic di Twitter.

“Namjoon benar-benar leader terbaik. Dia tidak memberitahu kita soal sakitnya karena dia tak ingin membuat kita khawatir. Dia memposting foto-foto sehari-hari atau dirinya untuk menunjukkan pada kita jika dia baik-baik saja. Aku sangat mencintainya. Dia berhak mendapat semuanya,” tulis @Armys_Crew.


“Karena orang-orang khawatir, Namjoon hanya menjalani operasi hidung kecil agar bisa bernafas lebih baik. Aku mengalami kondisi yang sama seperti dia entah sejak kapan. Sebenarnya tidak buruk. Hanya saja operasinya tidak nyaman. Cepat sembuh Joonie,” ungkap @sexualmochipjm mencoba menenangkan.


“Apakah dia bilang dia merindukan kita ketika di rumah sakit? Seorang manusia yang sangat berharga dan manis. Aku harap ini mudah dan kau bisa merasa lebih baik sekarang. Terus sehat. Tolong, istirahat dan makan yang baik. Ambil sebanyak apapun waktu yang kau perlukan dan selalu jaga dirimu. Kami sangat mencintaimu,” sambung @lilyvmin7.

Baca Juga: Terlalu Panjang, Rap Monster "BTS" Ganti Nama Panggung Jadi RM

Belum ada informasi tentang bagaimana aktivitas BTS setelah operasi RM ini. BigHit Entertainment tak membahas apakah BTS akan melakukan jadwal aktivitas mereka tanpa RM atau apakah grup pelantun Mic Drop tersebut akan rehat hingga leader mereka sembuh total.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini