Image

Agensi Minta Maaf Atas Kisruh Jadwal Wamil & Skandal Yonghwa 'CNBLUE'

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 17:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 05 33 1855026 agensi-minta-maaf-atas-kisruh-jadwal-wamil-skandal-yonghwa-cnblue-KbktDJqdlh.jpg Yonghwa 'CNBLUE' (Foto: Instagram/@jyheffect0622)

SEOUL – Idol multitalenta, Yonghwa memulai 2018 dengan tidak cukup baik. Setelah terseret skandal penerimaan ujian masuk S2, vokalis CNBLUE tersebut dijadwalkan harus menjalani wajib militer (wamil) pada 5 Maret 2018 mendatang.

Keadaan ini tak ayal membuat fans berang. Fans merasa agensi bersalah atas situasi sulit yang dialami oleh pemilik nama Jung Yonghwa tersebut.

Baca Juga: Dituding Masuk S2 Lewat Jalur Khusus, Jung Yong Hwa Mundur dari TALKMON

Karena itu, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Yonghwa pun meminta maaf. FNC meminta maaf karena tak bisa memberikan dukungan dan perlindungan kepada artis mereka tersebut.

“Kami ingin meminta maaf secara tulus kepada semua fans yang terluka karena semua hal negatif yang menyelimuti Yonghwa belakangan ini. Apapun alasannya, kami merasakan tanggung jawab besar karena tidak mampu mendukung secara sistematis dan melindungi artis kami,” ungkap FNC melalui web resmi mereka seperti dilansir Allkpop, Senin (5/2/2018).

Lebih jauh, FNC menyatakan penyesalan mereka karena belum bisa menyediakan kesempatan untuk fans dan Yonghwa berinteraksi lebih dekat sebelum sang idol-aktor tersebut wamil. “Kami sedih karena fakta Yonghwa harus wamil sebelum berbagai jadwal internasional, termasuk tak bisa bicara dan menyapa fans domestik dan internasional.” Lanjut FNC.

Seperti yang diketahui, karena jadwal wamil yang keluar pada Januari 2018 lalu, Yonghwa terpaksa harus membatlkan tur konsernya. Alhasil, jadwal konser di sejumlah negara pun harus dibatalkan. Dua konser yang dipastikan batal adalah di Bangkok (10 Februari 2018) dan Taiwan (3 Maret 2018).

Baca Juga: Yonghwa 'CNBLUE' Minta Maaf di Konser Solo Usai Kontroversi S2

“Kami akan segera memberitahumu cara agar adia bisa menyapa fans lokal dan internasional yang sudah terluka karena keputusan ini. Label juga akan mematuhi peraturan dan berkomunikasi dengan lebih terbuka dengan fans sehingga para artis bisa menunjukkan potensi penuh mereka,” sambung FNC.

Terakhir, agensi yang juga menaungi AOA itu berjanji akan memperlakukan Yonghwa dan artis mereka lainnya dengan lebih baik. “Agensi kami menghormati talenta Yonghwa sebagai seorang artis, juga keringat yang sudah diteteskannya dan ketulusannya. Kami akan terus percaya padanya. Sekali lagi, kami minta maaf karena mengecewakan dan melukai fans,” pungkas agensi.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini