Trailer Perdana Mission: Impossible 6 Sajikan Berbagai Aksi Menegangkan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 05 206 1854811 trailer-perdana-mission-impossible-6-sajikan-berbagai-aksi-menegangkan-TDPgZeHQyj.jpg Tom Cruise sebagai Ethan Hunt di Mission: Impossible 6 (Foto: YouTube)

LOS ANGELES – Paramount Pictures dan Skydance akhirnya merilis trailer perdana Mission: Impossible – Fallout. Trailer resmi pertama ini dirilis pada Minggu 4 Februari 2018 saat gelaran Super Bowl Halftime ke-52.

Dari awal hingga akhir, trailer berdurasi 2 menit lebih itu menyajikan berbagai aksi menegangkan. Mulai dari adu mulut, perkelahian, tabrakan, hingga adegan terjatuh dari helikopter, semua tersaji di trailer Mission: Impossible 6 itu.

Baca Juga: Bikin Instagram, Tom Cruise Pamer Syuting Mission: Impossible 6

Di awal trailer, terdengar suara Solomon Lane yang diperankan oleh Sean Harris. “Misimu.. haruskah kau memilih untuk menerimanya? Aku bertanya-tanya, pernahkah kau memilih untuk menolaknya? Akhir yang selalu kau takuti segera tiba. Dan darah akan ada di tanganmu. Kejatuhan semua niat baikmu,” demikian kata Solomon dalam trailer.

Setelah itu, trailer secara bergantian memperlihatkan adegan-adegan berbahaya Ethan. Di satu adegan, sepeda motor yang dikendarai Ethan menabrak truk. Semenatra di adegan lain, karakter yang dihidupkan Tom Cruise itu bergelantungan di tali untuk berusaha naik ke helikopter yang tengah terbang, sebelum akhirnya dia jatuh.

Ada juga adegan saat Ethan mencoba melompat ke sebuah gedung di London namun gagal. Adegan inilah yang sempat membuat Tom Cruise benar-benar mengalami cedera dan berdampak pada dilarikannya bapak satu anak tersebut ke rumah sakit.

Trailer juga memperlihatkan dua karakter baru yang diperankan oleh Henry Cavill dan Angela Bassett. Meski belum jelas peran keduanya, tapi Angela Bassett sepertinya bertindak sebagai atasan Henry Cavill di CIA.

“Berapa kali pemerintah (Ethan) Hunt mengkhianatinya, tak mengakuinya, mencampakkannya? Seberapa lama lagi sebelum orang macam dia akhirnya merasa muak?” tanya Cavill pada bosnya.

Jika melihat trailer, karakter yang diperankan Cavill sepertinya berada di pihak yang sama dengan Ethan. Di satu adegan, Cavill sempat terlihat berjalan bersama dengan tim Ethan.

Baca Juga: Pulih dari Cedera Pergelangan Kaki, Tom Cruise Kembali Jalani Syuting Mission: Impossible 6

Selain memperlihatkan karakter baru, tokoh-tokoh lama Mission: Impossible juga kembali di film ke-6 ini. Ving Rhames sebagai Luther Stickell, Alec Baldwin sebagai Alan Hunley, Simon Pegg sebagai Benji Dunn dan Rebecca Ferguson yang menjadi Ilsa Faust kembali menemani Ethan menyelesaikan misinya.

Mission: Impossible 6 dijadwalkan tayang pada 27 Juli 2018 nanti. Michelle Monaghan yang sempat hadir di Mission: Impossible 3 sebagai istri Ethan membuat comeback di film arahan Christopher McQuarrie ini.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini