Share

Lewat Foto Jadul, Ussy Sulistiawaty Kenang Momen "Saling Menguatkan"

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 22:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 02 33 1854078 lewat-foto-jadul-ussy-sulistiawaty-kenang-momen-saling-menguatkan-vGjrDUiXNd.jpg Ussy Sulistyawati (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pemain film sekaligus penyanyi Ussy Sulistiawaty mengunggah foto zaman dahulu (jadul) bersama dua putrinya, Amel dan Ara. Dari caption yang ditulis, wanita berusia 36 tahun tersebut tampak mengenang momen sulit yang dijalani tanpa kehadiran sang suami.

Dalam foto tersebut, terlihat Ussy memangku dua anaknya yang usianya masih cukup kecil. Meskipun berada dalam situasi yang tidak mengenakkan kala itu, senyumnya tetap terlontar ke arah kamera.

"Bertiga...saling menguatkan...kala ituuu #2006," tulisnya dalam akun @ussypratama.

Baca Juga: Doa Andhika Pratama untuk Sang Anak Bikin Netizen Haru

Seperti diketahui, Ussy resmi menyandang status janda pada Desember 2006. Pernikahan yang dijalani bersama Yusuf Sugianto kandas usai pria asal Kalimantan tersebut terkena kasus llegal logging.

Gugatan cerai ia layangkan usai melahirkan buah cinta pertamanya dengan Yusuf Sugianto. Namun ia harus membesarkan dua orang putri tanpa suami karena sebelumnya, pemain film Kehormatan Di Balik Kerudung tersebut sudah mengadopsi satu orang putri bernama Nur Amalia Putri. Hal tersebut jelas berbeda dengan saat ini karena Ussy kembali dipertemukan dengan Andhika Pratama yang meminangnya pada 2012.

Beberapa komentar lantas banjir di laman Instagram Ussy. Beberapa diantaranya menebak situasi yang dirasakan Ussy saat foto ini diambil, beberapa lainnya menuliskan ungkapan bahagia karena masa-masa kelam berhasil ia lewati.

"Waktu itu baru cerai ya mba, tpi skrng sudah bahagia 😍," tulis netizen.

"Benar janji Allah itu indah pada waktunya.. Teh @ussypratama 😍 bahagia selalu y teh," timpal lainnya.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Unggah Video Kenangan saat Dilamar Andhika Pratama

Kini Ussy telah bahagia bersama empat putri dan sang suami, Andhika Pratama. Momen kebersamaan juga kerap diunggah di Instagram pribadinya dan mendapat banyak perhatian dari netizen.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini