nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shah Rukh Khan Bonceng Katrina Kaif & Anushka Sharma Naik Becak

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 19:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 02 33 1853987 shah-rukh-khan-bonceng-katrina-kaif-anushka-sharma-naik-becak-yoKg3Mkyrb.jpg Anushka Sharma, Shah Rukh Khan, dan Katrina Kaif (Foto: Hindustan Times)

NEW DELHI – Shah Rukh Khan memang dikenal jago memanjakan wanita-wanita di sekitarnya. Kali ini, bapak tiga anak itu menyenangkan hati aktris Katrina Kaif dan Anushka Sharma sekaligus dengan membonceng keduanya naik becak.

Momen Shah Rukh Khan membonceng Katrina dan Anushka naik becak bersama-sama itu dapat dilihat di foto unggahan SRK di Twitter. Dalam foto tersebut terlihat sang King Khan duduk di balik kemudi dengan Katrina dan Anushka di jok penumpang.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Unggah Foto dengan Anak, Sule Tulis Komentar Kocak

Ketiganya tampil kompak dengan memakai atasan putih dan celana jeans. Meski mengayuh becak, tapi Shah Rukh Khan tetap memastikan penampilannya keren dengan memakai kacamata hitam.

“Memori terbaik dimulai dengan ide-ide gila. Gadis-gadis ini membawaku serta untuk sebuah tumpangan yang disebut #Zero @aanandlrai #Katrina @AnushkaSharma,” tulis Shah Rukh Khan di Twitter.

Foto Shah Rukh Khan naik becak khas India bersama Katrina dan Anushka itu memang diambil dari lokasi syuting film terbaru mereka, Zero. Saat ini, ketiganya diketahui sedang melakukan syuting di Mumbai.



Aanand L Rai selaku sutradara masih merahasiakan alur cerita Zero. Dia hanya mengatakan jika film ini akan menggambarkan seorang laki-laki yang tetap bahagia di tengah ketidaksempurnaannya.

“Aku tumbuh dalam sebuah keluarga sederhana dan sederhana tanpa sebuah mobil, AC, atau makanan bintang lima. Tapi aku sangat bahagia karena kebahagiaan, seperti yang kusadari, adalah soal pikiran,” kata Aanand seperti dilansir Pinkvilla, Jumat (2/2/2018).

Ia melanjutkan, “Kau bisa menyentuh keabadian ketika kau kosong, seperti karakter Shah Rukh Khan, Saab. Desember adalah sebuah bulan ketika kita merayakan kehidupan dan kapan lagi yang lebih baik untuk seorang laki-laki yang merayakan ketidaksempurnaan fisiknya dan dalam ketidaksempurnaannya melengkapi orang lain selagi dia berkelana dari Meerut ke New York. Ada keindahan dalam ketidaksempurnaan yang kita rayakan.”

Baca Juga: Kajol Bahagia Kembali Beradu Akting dengan Shah Rukh Khan

Zero dijadwalkan tayang pada Desember 2018. Selain tiga bintang utamanya, Zero juga didukung pemain-pemain bekelas sebagai cameo seperti Kajol, Rani Mukerji, Salman Khan, hingga Deepika Padukone.

“Ini adalah bagian dari cerita dan cameo ini dibuat bukan untuk meningkatkan atau memberi film ini nilai baik. Cameo itu dilakukan bukan untuk hal tersebut. Mereka dipakai dengan sangat baik. Ada alasan bagi mereka untuk menjadi bagian di film ini. Penampilan mereka tidak terstruktur. Senang rasanya menghadirkan mereka ke film ini,” ungkap Aanand.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini