nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buktikan Rasa Sayang, Wulan Guritno Cium Bibir Anak Laki-Laki

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 26 Januari 2018 19:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 26 33 1850855 buktikan-rasa-sayang-wulan-guritno-cium-bibir-anak-laki-laki-kBtr8rS6Ir.jpg Wulan Guritno (Foto: Instagram)

JAKARTA - Momen kebersamaan keluarga Wulan Guritno di Bali menjadi perdebatan para warganet. Masalah yang diperdebatkan adalah sebuah foto dimana aktris cantik tersebut mencium bibir Jeremiah Alric Dimitri, putranya.

Dalam potret tersebut, wanita berdarah Inggris-Jawa tersebut terlihat bersama dengan putranya yang kini berusia 7 tahun. Keduanya berpose di tepi kolam renang dengan beralaskan balon renang.

Satu dari dua foto tersebut, Wulan mendaratkan bibirnya kepada bibir Jeremiah. Potret tersebut dinilai sebagai mewakili rasa sayangnya kepada sang anak, seperti terlihat dalam keterangan fotonya.

(Baca Juga: Demi Angel Lelga, Vicky Prasetyo Berubah Jadi Satria Baja Hitam dan Terjun dari Helikopter)

(Baca Juga: Belum Punya Anak, Ini Momen Sara Wijayanto Pertama Kali Gendong Bayi)

"Aku tahu aku mencintaimu sebelum aku bertemu denganmu," tulis Wulan.

Namun, beberapa warganet memperdebatkan masalah ciuman ibu dan anak tersebut. Ada yang menyayangkan sikap Wulan karena dinilai mengajarkan anak berciuman di usia dini hingga adanya pembelaan sebagai ungkapan sayang orang tua.

"Miris liat nya... anak usia dini udah di ajarin cium bibir dan di post pula. Nanti dewasa dikit anaknya lakuin hal yg sama kayak ibu nya...," tulis @heru_kobain127.

"Kalau otak nya mesum pasti menilai foto ini dari sudut pandang lain yg negativ.. IMHO ini foto indah kok, terlihat jelas bagaimana chemistry yg terjalin antara si anak dan ibu," tulis @ina1926.

"Ga masalah lah kan antara ibu dan anak ya wajar2 aja," tambah @yosuahendrawan97.

Di samping itu, momen kebersamaan di Bali tersebut tak hanya dilakukan oleh Wulan Guritno dengan Jeremiah Alric Dimitri. Pada foto lainnya terlihat pula sosok putrinya, London Abigail Dimitri, tapi tak terlihat keberadaan suami, Adilla Dimitri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini