nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemilihan Reza Rahadian di Biang Kerok Tuai Pro Kontra, Ini Komentar Keluarga Benyamin S

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 26 Januari 2018 14:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 26 206 1850638 pemilihan-reza-rahadian-di-biang-kerok-tuai-pro-kontra-ini-komentar-keluarga-benyamin-s-bZ1351Dd4r.jpg Reza Rahadian (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Memerankan tokoh Pengki yang dilakoni oleh almarhum Benyamin Sueb dalam film Benyamin: Biang Kerok, Reza Rahadian sempat mendapatkan pro dan kontra dari banyak masyarakat.

Lantas bagaimanakah komentar pihak keluarga Benyamin Sueb mengenai hal tersebut?

Menurut anak dari Benyamin Sueb, yakni Beni Pantawa Benyamin, ia bisa memaklumi pro dan kontra yang datang mengenai film yang mengusung sosok ayahnya tersebut.

(Baca Juga: Di-Bully Warganet, Fitri Carlina Sempat Drop)

(Baca Juga: Syahnaz Sadiqa dan Jeje Berharap Banyak yang Endorse untuk Pernikahannya)

"Banyak pro kontra. Kalau saya bisa bilang ini sih hal biasa. Kalau adem ayem saja justru kita tanda tanya. Ada yang setuju diperankan oleh Reza, ada yang tidak. Silakan saja," ungkap Beni saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2018).

Beni pun mengungkapkan bahwa semua keluarga dari Benyami Sueb sangat menyetujui Reza Rahadian yang menghidupkan kembali sosok Benyamin Sueb dalam film tersebut. Bahkan Beni mengakui bahwa dirinya sempat merinding melihat cuplikan trailer.

"Mereka setuju semua. Apalagi ngelihat cuplikan trailer di awal itu sudah tawanya babe, gesturenya babe. Tapi ada nilai-nilai sendiri lah karena almarhum babe kan legend, punya ciri khas sendiri," paparnya.

"Saya melihatnya film ini bukan pengin niru-niru Benyamin tapi menyerap semangatnya, spiritnya. Bang Ody juga bilang ini enggak ada orang yang bisa nyamain Benyamin tapi ini kan industri film ya Reza memang biang aktor juga. Sekeluarga setuju," tutup Beni.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini