nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Steffi Zamora Tak Pernah Akui Devano Danendra Sebagai Pacar

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 10:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 25 33 1849967 steffi-zamora-tak-pernah-akui-devano-danendra-sebagai-pacar-0dd8OwhpQR.JPG

JAKARTA – Aktris muda Stefhanie Zamora Husein (lebih akrab disapa Steffi Zamora) rupanya hanya pernah dekat tanpa status yang jelas dengan Devano Danendra, putra Iis Dahlia. Ia justru mengaku kini tidak lagi pernah bersama-sama dengan cowok yang belakangan ini digosipkan dekat dengan aktris Jennifer Coppen tersebut.

Sebuah akun gosip mencoba mengklarifikasi hubungan Steffi dengan Devano yang sempat terlihat mesra belum lama ini. Namun alih-alih menerangkan sudah putus atau belum.

Steffi menjawab, ”Enggak pernah pacaran minceuuuu,”

Ia melanjutkan dengan menyatakan mereka sudah masing-masing dan tidak pernah bareng lagi.

Baca Juga: Auw, Maria Ozawa Pacari Chef Ganteng Filipina

Baca Juga: Ucapkan Selamat Puasa, Maria Ozawa Teringat Nikita Mirzani

Pernyataan Steffi sempat membingungkan sang penanya. Sayangnya, ketika ditanya pernah barengan atau tidak, akun tersebut tidak menunjukkan jawaban Steffi.

Baca Juga: Auw, Maria Ozawa Pacari Chef Ganteng Filipina

Baca Juga: Ucapkan Selamat Puasa, Maria Ozawa Teringat Nikita Mirzani

Steffi memang tidak pernah menanggapi kedekatan Devano dengan Jennifer Coppen, apalagi saat keduanya terciduk tengah bermesraan. Belakangan, kedua anak yang masih di bawah umur itu minta maaf dan menilai aksi itu sebenarnya sudah lama terjadi. Sementara Devano tidak tertimpa gosip setelah itu, Jennifer baru menjadi viral lagi lantaran video bullying-nya terhadap seorang wanita yang dipanggilnya dengan kata kasar.

Sementara itu, Steffi tengah disibukkan dengan film horor terbaru yang tidak lama lagi akan dirilis. Di film itu, ia akan jadi peran pendukung sementara pemeran utamanya adalah Salshabilla Adriani. Ia pun sudah menggarap film baru lagi yang akan ia perankan bersama ”squad”, berisi figur-figur publik seperti Valerie Thomas, Al Ghazali, Marsha Aruan, dan Mumuk Gomez.

Akhirnya malah lebih banyak yang menghujat Devano. Lantaran kasus belakangan ini, Devano dicap sebagai playboy dan PHP (Pemberi Harapan Palsu) untuk Steffi. Apalagi, Devano memang tidak mengkonfirmasi hubungan dengan siapapun. Ada juga yang sulit mencerna ucapan Steffi lantaran keduanya sempat terlihat mesra.

Kok aku gagal paham yah enggak pernah pacaran? Bukan sering saling post foto pake caption romantis dan cinta-cintaan yah?” tulis seorang netizen.

Tapi saling posting pake lope-lopean juga. Jaman now:(“ tulis netizen lain.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini