Faank 'Wali' Salut Lihat Akting Trio Gabe di Dunia Terbalik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 21 Januari 2018 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 21 33 1848180 faank-wali-salut-lihat-akting-trio-gabe-di-dunia-terbalik-ayrfL7Mxl0.jpg Faank Wali (Kanan) (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Acara perayaan HUT Dunia Terbalik jadi berkah tersendiri untuk Trio Panggabean atau Trio Gabe. Sebab, Trio mendapat kesempatan untuk dipertemukan langsung dengan Wali.

Dalam momen pertemuan itu, vokalis Wali, Faank langsung memberikan komentar terhadap aksi Trio. Dihadapan pria asal Medan, Faank tak segan untuk melontarkan pujian.

"Aku sempat kaget. Waktu itu aku lihat di postingan kang Armand di Instagram. Terus aku komentar. Setelah lihat postingan beliau, aku lihat di YouTube (lengkapnya). Gila nih orang, keren banget," kata Faank di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan (2/1/2018).

Baca Juga: 4 Hal Menarik dari Sinetron Dunia Terbalik, yang Terakhir Tak Banyak Diketahui

Seperti diketahui, Trio Gabe menampilkan aksi mengocok perut saat audisi Indonesian Idol. Dihadapan juri, Trio menyebut nama Wali sebagai Welli dan membuat seisi ruang audisi tertawa.

Kala itu, Armand Maulana sempat menyebut aksi Trio sebagai penghinaan terhadap Wali. Meski hanya bercanda, Armand mengingatkan Trio tentang adanya kemungkinan Faank 'Wali' akan tersinggung dengan aksi tersebut.

Beruntung bagi Trio, Faank justru memberikan apresiasi lebih pada aksinya. Alih-alih merasa tersinggung, Faank justru menganggap Trio sebagai pendobrak.

"Ini suatu kebanggaan, ya istilahnya kalau misalkan Wali ini bisa memberikan manfaat juga ke orang, kan mungkin salah satunya dengan beliau yang membuat sesuatu yang orang enggak nyangka ini lagunya Wali ternyata yang di ambil kan. Dibikin Welli atau lagunya gimana segala macam kalau selama itu bermanfaat silahkan saja," tutur Faank.

Sementara bagi Trio Gabe, pertemuannya dengan Wali menjadi momen bersejarah. Sebagai salah satu fans Wali, Trio tidak dapat menutupi kebahagiaan.

"Senang kali lah aku ini," singkatnya.

Baca Juga: Para Hansip Dunia Terbalik Pilih Nge-Mall demi Perkuat Chemistry

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini