nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Afgan Merosot ke Posisi Terbawah di Tangga Lagu Dahsyat

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 08:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 18 598 1846668 afgan-merosot-ke-posisi-terbawah-di-tangga-lagu-dahsyat-zJZPTpMrfl.jpg Afgan (Foto: Okezone)

JAKARTA – Setelah beberapa lama, lagu-lagu baru mulai menunjukkan taringnya di tangga lagu dahSyat Kamis (18/1/2018). Lagu-lagu lama seperti Bukti karya Virgoun dan X (feat. SonaOne) karya Afgan pun perlahan harus memberikan posisi tingginya pada lagu-lagu tersebut.

Terlebih untuk X, yang baru saja turun dua tempat menuju posisi terakhir, harus disusul dua lagu sekaligus yaitu Buktikan karya Yura Yunita, serta Benar Nyata karya Nino “RAN” dan Nagita Slavina. Keduanya adalah lagu paling baru yang baru masuk tangga lagu di awal pekan ke-3 Januari 2018 ini.

Baca Juga: Tampil Lagi di Dahsyat, Giring Terharu Lihat Kerelaan Nidji

Bukti juga masih betah di posisi 5. Mantan raja tangga lagu itu juga harus menghadapi gempuran lagu-lagu baru, seperti I Just Wanna Love You oleh Gloria Jessica yang kini di posisi 6. Dulu, I Just Wanna Love You masuk tidak berjauhan dari Buktikan dan Benar Nyata. Sementara itu Kutunggu Kabarmu karya Maudy Ayunda punya posisi ke-7 yang cukup sulit ketimbang lagu-lagu lebih baru di sekitarnya.

Kendati demikian, tidak ada banyak perubahan di bagian teratas tangga lagu. Remaja karya Hivi masih nyaman di posisi puncak, diikuti Tukar Jiwa karya Tulus dan Melawan Dunia (feat. Yura Yunita) karya RAN. Belum lama ini, RAN dan Yura memperluas cakupan lagu Melawan Dunia tidak hanya untuk cerita perjuangan pasangan Ludi dan Ratih, namun juga anak-anak berkebutuhan khusus, yang harus dirawat terlebih dulu di NICU (Neonatal Intensive Care Unit).

"Harapannya semoga lagu yang kita ciptakan ini bisa membantu mereka untuk lebih termotivasi karena yang mereka butuhkan itu harapan. Jadi semoga lagu ini bisa menjadi harapan dan semoga campaign dari kita ini justru bisa memberikan bantuan yang nyata," ujar Nino.

Baca Juga: Demi Gadis Malam, Raffi Ahmad Bersumpah Atas Nama Tuhan

Lebih lengkapnya, simak tangga lagu terdahSyat Kamis (18/1/2018) di bawah ini:

  1. Remaja – Hivi
  2. Tukar Jiwa – Tulus
  3. Melawan Dunia (ft. Yura Yunita) – RAN
  4. Sweet Talk (ft. Chandra Liow) – Sheryl Sheinafia & Rizky Febian
  5. Bukti – Virgoun
  6. I Just Wanna Love You – Gloria Jessica
  7. Kutunggu Kabarmu – Maudy Ayunda
  8. Benar Nyata – Nino “RAN” & Nagita Slavina
  9. Buktikan – Yura Yunita
  10. X (ft. SonaOne) – Afgan

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini