nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Para Hansip Dunia Terbalik Pilih Nge-Mall demi Perkuat Chemistry

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 13:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 19 33 1847350 para-hansip-dunia-terbalik-pilih-nge-mall-demi-perkuat-chemistry-QukXVLJW6T.jpg Para Hansip di Dunia Terbalik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aming, Irod, dan Adun, ketiga hansip/kamtib di sinetron Dunia Terbalik itu ternyata sering menghabiskan waktu di luar sesi syuting untuk mempererat chemistry mereka. Kegiatan khusus yang mereka lakukan pun beragam.

Baca Juga: Makin Sukses, Diaz Ardiawan Korbankan 80% Waktu untuk Dunia Terbalik

Saat ditemui di kawasan Batalyon Perhubungan TNI AD (Yonhub Dithubad), Jatijajar, Tapos, Depok, Jumat (19/1/2018), Idon Juan Indra selaku pemeran Irod (hansip gendut) mengungkap bahwa mereka menyempatkan diri ke mall jika waktu break syuting cukup lama. Tapi, tujuan mereka bukan mall itu sendiri, tapi warung mi di lantai basement. Tempat yang mereka maksud ada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, tak jauh dari lokasi syuting Dunia Terbalik.

"Kalau break-nya lama, kita ke Mall di Cibubur, sebelah lokasi. Nah itu ada basement-nya kan, di sana ada warung mi, kita di situ. Ya di bawah, (soalnya) di atas mahal hehehe," ucap Irod sembari bergurau dengan kedua rekannya tersebut.

Para hansip yang kerap disebut CAI (Ciraos Agency Intelligent) itu pun memanggil nama peran masing-masing di luar kerja. Irod mengaku kerap memanggil Ozy Bajry (pemeran Aming) dengan panggilan "Komandan" di telefon, dan memanggil Thata Suryo sebagai Adun demi membiasakan diri.

Di lapangan Yonhub Dithubad, mereka merayakan ulang tahun pertama sinetron kesayangan mereka tersebut. Acara juga dihadiri bintang-bintang seperti Idrus Madani (pemeran Pak Ustadz RW), serta geng cewek yaitu Felicya Angelista (Entut), Faby Marcelia (CUcu), dan Debby Shinta (Iceu), dan dipandu host Dahsyat RCTI, Raffi Ahmad dan Denny Cagur.

Baca Juga: Awalnya Hanya Pengganti, Dunia Terbalik Justru Mendulang Kesuksesan

Kembali ke CAI, mereka juga mengaku menyempatkan diri main bareng kapanpun bisa. Jika selesai take syuting, mereka rutin bermain ke kosan Adun untuk nongkrong dan ngopi, meski tidak sampai larut malam.

"Kita dari telefon aja kadang nelpon Ozy "Komandan, di mana lu?" sampai yang sehari-hari juga manggil Adun, Irod, terus kalau udah habis take, kita yang nongkrong di "apartemen" Adun dulu," ucap Irod.

"Kadang makan-makan ya, tapi kalau tidur sih sendiri-sendiri, saya enggak mau," timpal Aming bergurau.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini