nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duo Serigala Bangga Bersaing dengan Ayu Ting Ting dan Via Vallen di Dahsyatnya Awards

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 19:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 18 598 1847040 duo-serigala-bangga-bersaing-dengan-ayu-ting-ting-dan-via-vallen-di-dahsyatnya-awards-uBIhUYn9pd.jpg Duo Serigala (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Duo Serigala masuk menjadi salah satu nominasi kategori Penyanyi Dangduy Terdahsyat dalam ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2018. Oleh sebab itu, kedua personelnya, yakni Pamela dan Oza Kioza pun merasa sangat senang.

- Baca Juga: Mak Vera Sedih Wakili Olga Syahputra di Dahsyatnya Awards

"Nah kita junior lah, sudah senang banget. Jadi terima kasih banget buat Dahsyat yang sudah kasih semangat di pagi hari," ujar Oza Kioza saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/1/2018).

Dalam kategori tersebut, pemilik goyang dribble itu tetap bersyukur walaupun akan bersaing dengan penyanyi dangdut lainnya, yakni Ayu Ting Ting dan Via Vallen. Meski harus bersaing dengan pedangdut wanita top tanah air tersebut, Duo Serigala mengaku tak khawatir.

Mereka justru bangga bisa bersanding dengan nama-nama besar tersebut. Bagi Pamela dan Oza, bisa masuk dalam nominasi ajang Dahsyatnya Awards sudah menjadi kehormatan.

"Alhamdulilah walaupun kita disampingnya ada kak Ayu, kak Via, enggak ada kekhawatiran, yang ada bangga," ungkap Pamela.

"Kita enggak mengharapkan untuk menang sih, sudah masuk nominasi saja sudah jadi kehormatan buat kita. Sama sekali enggak ada sedikutpun kekhawatiran," tambahnya.

- Baca Juga: Piala Dahsyatnya Awards akan Dibawa ke Makam Olga Syahputra

Ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2018 akan diselenggarakan pada Kamis, 25 Januari 2018 pukul 21.15 WIB di MNC Studios, Jakarta Barat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini