nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lomba Hias Kue Buktikan Anang Jauh Lebih Cekatan dari Denny Cagur

Adiyoga Priambodo/Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 08:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 18 598 1846662 lomba-hias-kue-buktikan-anang-jauh-lebih-cekatan-dari-denny-cagur-wW3lBJtWFA.jpg Denny Cagur (Foto: Twitter)

JAKARTA – Kecintaan Anang Hermansyah dan Denny Cagur pada istri diadu di panggung Dahsyat RCTI Kamis (18/1/2018) dengan lomba menghias kue cupcake. Mengingat keduanya sama-sama punya usaha kue, hasil mereka ternyata tidak mengecewakan.

Apalagi, Anang berhasil selesai sebelum waktu habis. Host Ayu Dewi mengaku ini pertama kalinya ia melihat ada yang selesai bermain sebelum waktunya habis. Rahasianya, Anang menghiasnya hanya simpel dengan whip cream, sedikit meses, dan stroberi di atas cupcake-nya itu. Tak ayal, host Felicya Angelista pun memuji kemampuan Anang menghias, ketimbang Denny yang baru selesai saat waktu habis.

“Suami cekatan!” seru Feli.

“Ini simpel, jadi makin gampang rasanya. Makin banyak campur kan rasa-rasanya jadi enggak jelas,” terang Anang.

Baca Juga: Yura Yunita Depak Isyana Sarasvati di Deretan Lagu Terdahsyat

Sementara Anang cenderung simpel, Denny menggunakan seluruh bahan yang sudah disediakan untuk menghias. Karena penjelasannya terlalu rumit, Ayu Dewi sempat memberi nama untuk kue buatan Denny. “Ini konsepnya menggunakan apapun yang ada di meja untuk terlihat rame. Ini gradasi rasa yang membuat kesatuan,” terang Denny.

“Ini kue Vicky Prasetyo ya, ribet banget jelasinnya,” celetuk Ayu.

Sayangnya, Ayu dan Feli enggan mencoba kue keduanya. Denny dan Anang sampai harus menyuapi keduanya untuk uji rasa. Rupanya, Ayu dan Feli sama-sama tengah diet dan kue itu termasuk salah satu pantangan. Akhirnya, Ayu mengeluh ketika menentukan pemenangnya, yang ternyata bukan dinilai dari rasa kue. Namun, Anang mengaku bisa cepat membuat kue karena sudah biasa dalam bisnis kuenya.

“Yang menang Mas Anang. Bukan berdasar rasa kue tapi berdasar jam dateng ya. Mas Anang datang pagi lho, duluan,” ujar Ayu Dewi, sedikit ditimpali Feli.

“Kan aku bilang tadi, aku yang bikin kue di Malang itu,” timpal Anang.

Baca Juga: Tiru Tarian Go Go BTS, Raffi Ahmad: Kok Kayak Lagunya Soimah?

Padahal, Anang sempat disindir Ashanty di segmen sebelumnya, Tebak Lagu Terbalik. Anang sempat salah menebak lagu Aku Wanita (karya Bunga Citra Lestari), mengiranya lagu Mulan Jameela. Anang sempat berkelit karena ia lebih tahu Mulan, tapi salah lagi saat mengira Aku Wanita lagu karya Mulan, padahal sebenarnya lagu karya Reza Artamevia.

“Ingetnya Mulan Jameela mulu!” kata Ashanty halus.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini