Salma Hayek Berduka, Anjing Kesayangannya Mati

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 18 33 1847070 salma-hayek-berduka-anjing-kesayangannya-mati-taxpRqDuuC.jpg Salma Hayek (Foto: Dawn)

LOS ANGELESSalma Hayek tak bisa menutupi kesedihannya kala anjing kesayangannya mati. Setelah pengabdian selama 18 tahun, anjing bernama Lupe tersebut harus meninggalkan sang majikan.

Aktris keturunan Meksiko-Amerika tersebut lantas mengungkapkan rasa dukanya di Instagram. Salma mengunggah sebuah foto saat dirinya sedang memanjakan Lupe dalam pelukannya.

Baca juga: Star Wars: The Last Jedi Ditarik dari Bioskop China

“Dengan isi hati yang dipenuhi cinta dan sakit ini aku harus mengucapkan selamat tinggal kepada Lupe. Aku sangat bersyukur atas 18 tahun lamanya ia telah mewarnai hidupku dengan semangatnya. Aku tidak memiliki kata-kata dan air mata untuk mendeskripsikan betapa berharganya ia bagiku,” tulis Salma pada unggahan itu.

Bintang film The Hitman’s Bodyguard tersebut lalu mendoakan agar Lupe bisa beristirahat dengan tenang bersama anjing-anjing lain miliknya yang telah terlebih dulu mati.

Baca juga: Mieke Amalia Penuhi Tantangan Pemain "Dunia Terbalik" Kunyah Salju di Jepang

Dua tahun lalu, Salma juga sempat berduka ketika anjing kesayangannya yang bernama Mozart mati ditembak oleh salah satu tetanggganya. Salma menyesalkan tindakan orang tak bertanggung jawab karena Mozart, yang sudah dipelihara selama sembilan tahun, tidak pernah menggigit atau mengancam keselamatan orang-orang di sekitar rumahnya.

Salma Hayek merupakan salah satu selebriti luar yang sangat mencintai binatang. Pada sebuah wawancara di tahun 2013, aktris berusia 51 tahun tersebut memiliki banyak hewan peliharaan di rumahnya.

“Aku memiliki lima ekor kuda, empat ekor alpaca (sejenis kambing Peru), satu ekor kucing, delapan ekor anjing, satu ekor hamster, lima ekor burung beo, dan dua ekor ikan,” ucapnya sembari mengingat beberapa jenis hewan lain yang terlupakan seperti ayam, kalkun, dan kelinci.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini