nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nabilah Eks JKT48 Berhijab, Netizen: Ada Bidadari Turun ke Bumi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 06:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 18 33 1846628 nabilah-eks-jkt48-berhijab-netizen-ada-bidadari-turun-ke-bumi-WMxuzgVIFh.jpg

JAKARTA – Nabilah Ratna Ayu Azalia atau biasa dikenal dengan Nabilah eks JKT48, rupanya menunjukkan sisi lainnya dalam berdandan. Biasanya Nabilah kerap kali tampil simpel dan girly, pada unggahan foto terbarunya, dara cantik 18 tahun ini malah tampil dengan mengenakan hijab. Sontak saja foto ini menuai respon dari para netizen.

Melihat unggahan tersebut, justru Nabilah dinilai makin cantik. Bahkan tak segan-segan netizen menyebut Nabilah bak bidadari. Sementara ada pula netizen yang meminta agar Nabilah mulai belajar mengenakan hijab.

Subhanallah bidadari turun ke bumi :) @nblh.ayu,” tulis @riyad_ms10.

Semoga menjadi pribadi yang lebih abik lagi dari mulainya kamu berhijab @nblh.ayu,” tulis @uchiha_yusfian_7.

(Baca Juga: Susah Move On dari JKT 48, Sendy Ariani Sulit "Bergoyang")

(Baca Juga: Ariel 'Noah' Selfie Bareng Liam Gallagher, Siapa yang Lebih Tampan?)

Bidadari surge,” tulis @rahmatmaulana8147.

Sementara itu, bila melihat foto tersebut, tampak Nabilah tengah berpose sembari memberikan gaya bak model kenamaan. Tak ayal foto yang bisa dibilang candid ini pun tampak tersaji dalam akun instagram pribadinya @nblh.ayu.

Dalam unggahan ini pun, dara 18 tahun ini sedikit menggoda netizen yang melihat posenya tersebut, khususnya ya pada laki-laki. Ia pun menyebut bahwa melihat fotonya berhijab ketika hari Jumat, merupakan suatu keberkahan.

Jumat berkah ye bang liat foto ane *ceilah,” tulis Nabilah.

Memang nama Nabilah sendiri menjadi bahan perbincangan publik, terlebih soal parasnya yang cantik, hingga keahlianya dalam bidang bernyanyi. Disisi lain, Nabilah juga sempat dikabarkan punya hubungan dekat dengan Aldi, tapi kabar tersebut rupanya telah dibantah oleh salah satu mantan personel CJR itu. Aldi pun yang kala itu mengklarifikasi kabar tersebut, menyebut hubungannya dengan Nabilah hanya sebatas teman semata.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini