nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Gadis Malam, Raffi Ahmad Bersumpah Atas Nama Tuhan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 07:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 17 598 1846098 demi-gadis-malam-raffi-ahmad-bersumpah-atas-nama-tuhan-S9As7slGPT.jpg Raffi Ahmad saat pandu acara Dahsyat pagi ini (Foto: Twitter)

JAKARTA - Tayangan dahSyat pada Rabu (17/1/2018) mengobati penikmat musik dari dua generasi yakni 1970-1990an yakni dengan menghadirkan band Java Jive dan penyanyi Faris RM.

Para pembawa acara pun ikut larut dalam momen nostalgia lagu-lagu dari kedua musisi tersebut. Seperti Raffi Ahmad yang mendapat kesempatan untuk menyaksikan idolanya secara langsung lagu-lagu kesukaanya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kabur dari Panggung Dahsyat Gara-Gara Ulah Denny Cagur

Suami Nagita Slavina tersebut pun meminta untuk dinyanyikan lagu Gadis Malam milik band asal Bandung tersebut. Ia pun mendapat tantangan dari Fatur untuk menyanyikannya dengan langsung.

"Yang Gadis Malam dong gue suka banget, lagunya. Dari Java Jive yang gua suka cuma Gadis Malam, sumpah demi Allah!"" pinta Raffi.

"Coba nyanyi!" tantang Fatur yang kemudian membuat Raffi menyanyikan bait pertama dengan lancar dan diikuti yang lainnya.

"Ini lagu laki banget," tutup Raffi dalam aksinya.

Baca Juga: Pelukan Bastian Steel Bikin Syifa Hadju Tenang Usai Pegang Belatung

Selain itu Faris RM pun tak kalah mengobati rindu penggemarnya dengan lagu Sakura. Salah satu yang terhibur adalah co-host Dede Sunandar.

"Mungkin yang di rumah kangen sama hits Java Jive dan mas Faris bisa terobati," tutup Denny.

Pada tayangan RCTI 'dahSyat' kali ini kehadiran sederet penyanyi dari beragam generasi. Mulai dari Faris RM, Java Jive, Bondan Prakoso, Seventeen, dan Anda Khalida. 

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini