nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Kabur dari Panggung Dahsyat Gara-Gara Ulah Denny Cagur

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 08:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 15 598 1844933 raffi-ahmad-kabur-dari-panggung-dahsyat-gara-gara-ulah-denny-cagur-KBdINYp6O0.jpg Panggung Dahsyat pagi ini (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Ketakutan Raffi Ahmad memuncak saat bermain di segmen Dahsyatnya Fear Box Challenge, tayang di Dahsyat RCTI Senin (15/1/2018). Meski host lain harus berhadapan dengan yang lebih menjijikkan, rupanya reaksi Raffi saat bertemu rambutan mengagetkan host lain.

Raffi adalah peserta ketiga dan terakhir di segmen itu. Di kotak (fear box) berwarna kuning-pink, ia harus meraba rambutan di dalam kotak itu dan menebak apa yang ia pegang. Awalnya Raffi mengira memegang lem karena lengket dan berbau khas, tapi saat ditunjukkan Denny Cagur, ia terdiam dan langsung pergi ke bagian belakang panggung. Belakangan ia sempat dilempar rambutan dan langsung pergi meninggalkan panggung tanpa berkata apapun.

“Apaan nih, bau. Enggak mau. Bau sumpah. Lem ini,” ujar Raffi sebelum kabur.

Baca Juga: Timpali Gombalan Denny Cagur di Dahsyat, Raffi Ahmad: Aku Transfer 52 Juta

Memang awalnya Raffi sempat ditakut-takuti para host lain yang sudah memegang benda lebih menjijikkan, seperti saat Syifa Hadju memegang belatung. Mata Syifa yang sempat terbelalak saat melihat belatungnya rupanya masih kalah dari reaksi Raffi. Denny menjelaskan, Raffi memang punya fobia (ketakutan yang berlebihan) akan buah berwarna merah penuh rambut tersebut.

“Raffi emang takut rambutan,” jelas Denny. Denny kemudian tidak menghiraukan Raffi dan langsung memanggil Mytha Lestari sebagai bintang tamu.

Segmen tersebut akhirnya ditutup dengan penampilan Mytha Lestari dengan lagu Takkan Pernah Mati. Mytha menjelaskan lagu tersebut juga digunakan sebagai soundtrack/OST dalam sebuah film.

Sementara itu, reaksi paling mengejutkan datang dari Bastian Steel. Padahal, timnya dan Beby Tsabina hanya diminta memegang hamster (dan keduanya pun tidak takut saat ditunjukkan), tapi Bastian sendiri takut memegang lantaran mengira bendanya akan lebih menjijikkan dari belatung yang pertama kali ditampilkan pada tim Syifa dan Ari. Denny pun sempat menyeletuk lantaran cowok yang akrab disapa Babas itu justru yang paling panik dibanding yang lain.

“Lo kok malah lebih takut dari Beby?” ujar Denny, kemudian tidak bisa dibalas Babas. Babas sendiri hanya menyeringai saat melihat tiga ekor hamster tersebut.

Baca Juga: Mouth Opener Dede Terjatuh, Para Host Dahsyat pun Menjauh

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini