Shah Rukh Khan Beberkan Syarat untuk Izinkan Suhana Jadi Artis Bollywood

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 17 33 1846332 shah-rukh-khan-beberkan-syarat-untuk-izinkan-suhana-jadi-artis-bollywood-3XTZj2hCal.jpg Shah Rukh Khan dan Suhana (Foto: Bollywood Hungama)

NEW DELHI – Sudah bukan rahasia lagi jika dunia menunggu Suhana untuk debut ke industri Bollywood. Shah Rukh Khan sebagai seorang ayah dan pekerja seni di Bollywood pun tak menghalangi sang putri untuk mengikuti jejaknya.

- Baca Juga: Kecantikan Suhana Curi Perhatian saat Temani Shah Rukh Khan di Pesta Pernikahan

Tapi, Shah Rukh Khan punya syarat untuk Suhana jika ingin terjun ke Bollywood. Selain harus lebih dulu menamatkan pendidikannya, Shah Rukh Khan ingin Suhana benar-benar memiliki kemauan dan keberanian untuk kerja keras di dunia hiburan India tersebut.

“Jika dia punya semangat dan keberanian untuk bekerja 5 kali lebih keras dariku dan dibayar 10 kali lebih sedikit dari aku, silahkan,” kata Shah Rukh Khan seperti dilansir Deccan Chronicle, Rabu (17/1/2018).

Shah Rukh Khan ingin putrinya memulai kariernya sebagai selebriti Bollywood dari bawah, seperti yang ia lakukan. Bapak tiga anak itu menginginkan Suhana merasakan kesulitan yang dirasakan setiap selebriti wanita Bollywood.

“Aku ingin dia mengalami apa yang telah dilewati lawan main wanita dalam karier mereka. Putriku akan menjadi seorang artis seperti mereka dan aku ingin (dia) merasakan rasa sakitnya,” tutur Shah Rukh Khan.

Sudah beberapa kali Shah Rukh Khan mengatakan jika putri semata wayangnya itu memang menunjukkan minat untuk terjun ke industri Bollywood. Dari kacamatanya sebagai pekerja Bollywood, Shah Rukh Khan bisa melihat potensi yang dimiliki Suhana.

“Suhana ingin menjadi seorang aktris. Aku bisa melihat itu dalam dirinya. Dia sangat bagus di atas panggung. Aku sudah melihat penampilannya. Dia mengaku sebagai penggemar film dan ingin menjadi bagian dari industri itu,” jelas Shah Rukh Khan.

Pada 2017 lalu, Suhana menghebohkan dunia hiburan Bollywood ketika ia ketahuan mengunjungi kantor Karan Johar, salah satu sutradara terbaik Bollywood yang juga sudah sering bekerja dengan Shah Rukh Khan.

Kunjungan Suhana ke kantor Karan Johar ini menyebarkan rumor yang mengatakan jika ia sudah siap terjun ke dunia akting. Karan sendiri ternyata sudah tak asing dengan Suhana. Sutradara Kuch Kuch Hota Hai itu memuji kenaturalan Suhana saat di depan kamera.

- Baca Juga: Mulai Percaya Diri, Putri Shah Rukh Khan Siap Debut Jadi Aktris

"Dia sangat percaya diri di depan kamera dan bersikap seperti wanita muda, dan tidak seperti remaja canggung," ujar Karan kala itu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini