nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelukan Bastian Steel Bikin Syifa Hadju Tenang Usai Pegang Belatung

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 09:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 15 598 1844947 pelukan-bastian-steel-bikin-syifa-hadju-tenang-usai-pegang-belatung-7Mgvp04qLz.jpg Panggung Dahsyat pagi ini (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Syifa Hadju melawan belatung, salah satu ketakutannya dalam segmen Dahsyatnya Fear Box Challenge di panggung Dahsyat RCTI Senin (15/1/2018). Tak ayal, ia dan DJ Ari Irham selaku rekannya langsung berteriak saat diperlihatkan apa yang ia sentuh.

Baca Juga: Yura Yunita Depak Isyana Sarasvati di Deretan Lagu Terdahsyat

Dalam segmen itu, ia harus memegang belatung dalam kotak yang isinya hanya diperlihatkan kepada para penonton. Syifa sendiri sudah merasa jijik saat harus meraba, tapi tetap mencoba karena tidak ditakut-takuti sebagai peserta pertama. Awalnya, ia mengira memegang cacing karena bentuknya yang serupa, tapi saat belatungnya dipertunjukkan, ia langsung melompat kaget.

“Aaaaa!” teriak Syifa sambil berlari kesana kemari. Matanya sempat terbelalak sebelum berteriak lantaran tak percaya ia baru saja memegangi puluhan ekor belatung. Akhirnya, ia harus ditenangkan Bastian Steel dengan cara dipeluk, yang bikin host lain kesal.

Baik Syifa maupun Ari tidak mengira akan memegang binatang tersebut, karena Ari tidak merasa belatungnya bergerak saat ia pegang. Malah, Ari sempat memastikan yang ia pegang adalah mi. Akhirnya, Denny menjahili Syifa.

“Syifa nanti kalau makan inget ini ya,” ujar Denny, menunjuk mangkuk berisi penuh belatung yang baru saja ia tunjukkan.

Baca Juga: Tiru Tarian Go Go BTS, Raffi Ahmad: Kok Kayak Lagunya Soimah?

Sementara itu, Bastian dan Beby Tsabina selaku tim kedua hanya diminta memegang hamster. Namun karena keduanya sudah ikut takut setelah melihat belatung, mereka sering berteriak dan ragu ingin memegang binatang lucu tersebut. Raffi Ahmad dan Denny pun sempat bertanya pada kru “Ini aman ditunjukkin di sini? Capitnya sakit lho”. Namun saat ditunjukkan aslinya, Syifa jadi sangat iri dengan tim Beby dan Bastian.

“Ih hamster lucu banget,” ujar Beby.

“Kok jahat banget sih? Gue dikasih belatung, Beby dikasih hamster,” keluh Syifa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini