Romantisme Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Dibuatkan Film

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 33 1845411 romantisme-kisah-cinta-pangeran-harry-dan-meghan-markle-akan-dibuatkan-film-dag1YXAKGY.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: EOnline)

LOS ANGELES - Romantisme kisah kasih Pangeran Harry dan Meghan Markle akan segera dibuatkan film. Lifetime, rumah produksi yang merilis William & Kate: The Movie 11 hari jelang Royal Wedding tahun 2011, saat ini sedang menyiapkan film bertajuk Harry & Meghan: The Royal Love Story.

Rencana pembuatan film tersebut juga pernah disinggung langsung oleh Liz Gately selaku Head of Programning Lifetime dalam acara Television Critics Association.

Filmnya nanti akan bercerita tentang perjalanan kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle, mulai dari pertemuan pertama mereka yang sudah diatur oleh teman-temannya hingga kisah cinta yang harus dirahasiakan dari dunia.

(Baca Juga: Dina Lorenza Hjrah Selama 8 Tahun, Ungkap Sempat Merasa Takut)

(Baca Juga: Lama Jomblo, Siti Liza Masih Trauma Punya Hubungan Lagi)

Dilansir dari ET Canada, Senin (15/1/2018), film ini juga akan memuat potret kebahagiaan mereka saat mengumumkan pertunangan di bulan November tahun lalu. Ada juga secarik kisah tentang Meghan yang merupakan aktris berkewarganegaraan Amerika Serikat dan pernah gagal dalam menjalin rumah tangga pertamanya bersama Trevor Engelson.

Menhaj Huda akan bertindak sebagai sutradara dalam film ini. Ia merupakan sosok yang biasa dipercaya menangani proyek-proyek dari Kerajaan Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan mereka pada tanggal 19 Mei 2018 di Windsor Castle. Kendati tanggal pernikahan sudah semakin dekat, Pangeran William mengaku bahwa sang adik hingga kini belum memintanya untuk menjadi Best Man dalam acara tersebut.

(Baca Juga: James Gunn Bocorkan Jadwal Rilis dan Sosok Penjahat dalam Guardians 3)

(Baca Juga: Kakak Dea Annisa Meninggal Akibat Serangan Jantung)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini