Image

Lupakan Brad Pitt, Angelina Jolie Pacari Sutradara Kamboja?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018, 12:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 13 33 1844594 lupakan-brad-pitt-angelina-jolie-pacari-sutradara-kamboja-6xNx09TL4r.jpg Angelina Jolie (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Angelina Jolie terus menjadi sorotan pasca-berpisah dengan Brad Pitt, khususnya terkait dengan pria yang dekat dengannya. Ibu enam anak itu dikabarkan mulai membuka hati untuk pria lain. Baru-baru ini Jolie dilaporkan berkencan dengan PraCh Ly.

DIlansir Sindonews dari HollywoodLife, Prach Ly merupakan penulis dan pembuat film Kamboja. Seorang sumber mengatakan hubungan Jolie dan PraCh Ly semakin serius dan kuat dari hari ke hari.

"Mereka adalah pasangan sempurna. Hubungan mereka makin kuat dari hari ke hari. Itulah kebutuhan Angie (sebutan untuk Angelina Jolie). Angie belum membiarkan siapa pun memasuki hidupnya dalam waktu yang lama tapi saat dia jatuh, dia jatuh berat," kata sumber tersebut.

(Baca Juga: Anak Kedua Donita dan Adi Menangis Merintih, Alasan Dokter Bawa ke Ruangan NICU)

(Baca Juga: James Franco Absen Critics' Choice Awards karena Kesal Atas Tudingan Pelecehan Seksual)

Perkenalan Jolie dan PraCh bermula dari saat keduanya diperkenalkan oleh teman mereka yaitu Loung Ung. Saat itu, Jolie tengah berada di Kamboja untuk keperluan membuat film First They Thilled My Father: A Daughter of Cambodia Remembers.

Selain itu, PraCh disebut-sebut sudah kenal dekat dengan keenam anak bintang Maleficent tersebut. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama saat berkeliling kuil atau pasar di Kamboja. PraCh juga berhasil mengambil hati Maddox, anak tertua Jolie.

"Dia benar-benar mengambil Maddox. Mereka memiliki ikatan," pungkasnya.


(Baca Juga: Tulis Lagu Baru, Isyana Sarasvati Dibantu Musisi Asal Swiss)

(Baca Juga: Kondisi Membaik, Ruben Onsu Mulai Belajar Napas yang Benar)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini