Takut Malas Setelah Kenal Uang, Bunga Zainal Larang Anak Jadi Artis

Asa Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 10:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 13 33 1844412 takut-malas-setelah-kenal-uang-bunga-zainal-larang-anak-jadi-artis-DTZOD8K3en.jpg Bunga Zainal (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sering mempublish foto dua anaknya, Harrneel Pradhi Singh dan Karan Pradhi Singh melalui akun media sosial seperti Instagram membuat kedua anak dari Bunga Zainal tersebut kebanjiran tawaran untuk syuting tayangan dan iklan.

Kendati demikian, ternyata artis cantik ini telah menolak semua tawaran tersebut, hal itu ia lakukan bukan tanpa alasan, ia mengaku ingin kedua anaknya tersebut fokus dalam pendidikan terlebih dahulu.

"Mungkin gara-gara aku sudah publish anak-anakku banyak tawaran juga kan. Tapi pokoknya aku sekali lagi bilang sama suami aku, enggak, mau iklan mau sinetron, mau apapun aku enggak ada syuting-syutingan, jadinya sekolah saja," ujar Bunga Zainal ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Ditanya soal Pindah Agama, Bunga Zainal: Biarlah Menjadi Pilihan Saya dan Keluarga!

Tak hanya itu ia juga tak ingin kedua buah hatinya tersebut terlanjur mengenal uang, "Aku maunya (anak-anak) sekolah. Aku sudah mengerti soalnya aku dulu pas sekolah ditawarin syuting, punya duit, kenal duit, terus langsung malas sekolah," cerita istri dari Sukhdev Singh ini.

Meski sang suami mengizinkan anak-anaknya untuk syuting iklan, Bunga tetap pada pendirian. Wanita berusia 30 tahun ini menganggap pendidikan adalah prioritas utama. Belum lagi Bunga juga merasa kemampuan akademis Harrneel dan Karan sangatlah bagus, mereka juga terbilang cukup pintar di sekolah.

"Cuma kalau suami aku 'sudah deh buat lucu-lucuan iklan enggak apa-apa'. Kebetulan kemarin ditawarin iklan, 'iklan enggak apa-apa lah' gitu-gitu. Terus aku bilang 'enggak. Aku enggak mau'. Nah, aku lihat kan anak aku cukup pintar, terus akademik banget. Aku enggak mau itu semua dirusak. Aku juga enggak kekurangan kasih materi, jadi buat aku materi bisa dicari lah yang penting pendidikan dulu," papar Bunga.

Namun jika nanti kedua anaknya sudah dewasa dan sudah berhasil menyelesaikan sekolahnya, ia tidak akan melarang Harrneel dan Karan terjun ke dunia entertainment. Tapi dengan satu catatan, title yang nantinya akan mereka dapat juga harus tetap digunakan.

"Terserah, kalau misalnya sudah besar, sudah bisa cari duit sendiri, maksudnya sekolah sudah beres, ya enggak apa-apa. Tapi kalau bisa ya digunain title-nya," tuturnya.

Baca Juga: Duh, Produk Mahal yang Sering Dipakai Bunga Zainal Ternyata Cuma Barang Dagangan

Bunga juga tak ingin anak-anaknya menjadikan pekerjaan di dunia entertainment sebagai pekerjaan utama. Karena ia merasa sayang jika ilmu yang telah mereka dapat di sekolah ataupun kuliah terbuang sia-sia.

"Sekarang kan banyak juga anaknya artis terjun ke dunia entertain, tapi sayang sekolah atau kuliahnya enggak dipakai. Jadi aku pengin ya kalaupun dia jadi selebriti nanti gitu itu hanya untuk mendongkrak dia saja. Jadi tidak untuk menjadi pekerjaan utama," tutup Bunga.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini