Image

Main Film yang Diproduseri Suami, Bunga Zainal Dibayar Pakai Cinta?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018, 12:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844357 main-film-yang-diproduseri-suami-bunga-zainal-dibayar-pakai-cinta-7kQtKHWYur.jpg Bunga Zainal (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Lama meninggalkan dunia seni peran pascasibuk menjadi ibu rumah tangga, Bunga Zainal mengaku tak lama lagi akan berencana kembali bermain dalam sebuah film pada tahun ini.

Kendati demikian, wanita 30 tahun tersebut tak akan mengambil peran utama dalam film terbarunya nanti. Hal itu dikarenakan takut menyita waktu yang terlalu banyak.

"Masih aku tahun ini rencananya mau film. Di doain saja ya. Tapi memang enggak menyita waktu banyak sih, aku enggak ambil peran utama," ungkap Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Sederet Musisi Gelar Konser Amal untuk Kesembuhan Yockie Prayogo)

(Baca Juga: Menang Critics Choice Awards, Gal Gadot Singgung Persaman Derajat di Hollywood)

Bunga Zainal pun mengungkapkan akan bermain di film yang diproduseri langsung oleh sang suami, Sukhdev Singh. Ia menceritakan sempat mendapatkan tawaran dari rumah produksi lain, namun karena merasa aneh, dirinya langsung menolaknya.

"Iya dong, aku enggak bisa main di tempat lain. Dari kemarin sih ditawarin di tempat lain, cuma suami aku bilang, kayaknya aneh kalau aku main di tempat (rumah produksi) lain. Dia pertimbangannya, apa ya pertimbangan orang kalau aku main di (rumah produksi) luar," paparnya.

Saat disinggung mengenai bayaran di film yang diproduseri oleh suaminya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku tetap melakukan negosiasi mengenai bayaran. Bahkan sampai saat ini belum menemukan harga pasti mengenai bayarannya.

"Haduh Haduh, enggak enggak (dibayar pakai cinta). Tetap deal-dealan kok. Dari kemarin saja belum deal-deal nih," tutup Bunga Zainal.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini