Image

Ibunda Pindah ke Indonesia, Wulan Guritno Siapkan Tempat Tinggal di Bali

Asa Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018, 13:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844012 ibunda-pindah-ke-indonesia-wulan-guritno-siapkan-tempat-tinggal-di-bali-T6ARScl2wX.jpg Wulan Guritno (Foto: Instagram)

JAKARTA - Wulan Guritno mengabarkan jika ibunda tercinta sedang berencana untuk pindah ke Indonesia. Kepindahan ibunda pun disambut antusiasis oleh Wulan. Bahkan ia telah menyiapkan tempat tinggal di Tanah Air.

Bukan Jakarta, Wulan telah menyiapkan tempat tinggal ibunda di Bali. Wulan punya alasan pasti. Jika di Jakarta, Wulan khawatir waktu untuk bertemu dengan ibunya akan terhalang oleh jadwal syuting dan pekerjaan lainnya.

"Malah lebih enak buat aku juga gitu jadi nanti nemuin mamanya di Bali. Kalau ketemuan sama mama di Jakarta udah bakal susah juga, karena kalau di Jakarta itu gue jadi di handphone mulu, bales email, telefon, kerja, orang kantor ke rumah. Belum syuting, belum ini, belum urusan kantor. Selama 24 jam hidup gue tuh di Jakarta, kerja, kerja, kerja," ujar Wulan Guritno ketika ditemui di kawasang Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (12/1/2018).

(Baca Juga: Natasha Wilona Tolak Tawaran Film Lain Demi Main Film Horor)

(Baca Juga: Syukuri Kemenangan Golden Disc Awards, IU Traktir Pengunjung Satu Restoran)

Jika sedang di Bali dirinya tidak akan diganggu oleh pekerjaan, jadi ia bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan ibunya, "Jadi mending lu di Bali, di Jakarta yang ada kita gak pernah ketemu. Kalo di Bali kan, 'lu jangan ganggu gue, gue lagi di Bali' gitu," imbuhnya.

Alasan lainnya karena ibunya juga tidak kuat untuk tinggal di kota metropolitan lagi. Sebab jika di Bali nantinya kehidupan ibunya akan lebih tenang, "Ya, dia ga sanggup kayanya tinggal di sini. Ya kalau misalnya metropolitan gimana, dia tinggal di London gitu kan. Kehidupan metropolitannya di sana aja lah, di sini kehidupan yang menenangkan aja. Tenang gitu," lanjut istri dari Adila Dimitri ini.

Wulan baru saja menghabiskan liburan tahun baru bersama dengan keluarganya di Bali. Namun, rupanya minggu depan dirinya akan kembali lagi ke pulau Dewata. Bukan untuk melanjutkan liburan melainkan untuk mengantar sang ibu mencari tanah untuk tempat tinggal.

"Aku nyusulin mama ke Bali, kebetulan mama satu bulan di sana. Ini aku pulang ke Jakarta dulu seminggu, nyelesain kerjaan-kerjaan, terus abis itu mau balik lagi ke Bali. Mama nyari tanah di sana," imbuh bintang film I Am Hope tersebut.

Wulan juga sempat membocorkan alasan sang ibu pindah ke Indonesia, salah satunya supaya ibunya bisa lebih dekat dengan cucu-cucunya, "Mungkin mau tinggal di Indonesia, setelah anak-anaknya kawinnya sama orang Indonesia, cucu-cucunya di Indonesia, jadi aku bantuin dia nyari tanah. Besok aku balik lagi tanggal 15-21 di Bali. Ya keliling-keliling. Karena udah ada list, gitu," tutup Wulan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini