Kirana Larasati Akui Tak Bisa Memasak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 02:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843803 kirana-larasati-akui-tak-bisa-memasak-adKKC7UFj3.jpg Citra Kirana (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kirana Larasati membuka lembaran hidup baru di tahun 2018 ini. Pesinetron berusia 30 tahun itu siap menjajal bisnis fesyen yang menjadi pengalaman baru untuknya.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kirana Larasati menjelaskan alasannya untuk memilih bisnis fesyen ketimbang kuliner seperti artis kebanyakan. Ibu satu orang anak tersebut mengaku tak pandai memasak sehingga cukup repot jika harus bisnis makanan.

"Ya kesibukannya 2018 ini aku ada bisnis baru yang akan dijalankan sesegera mungkin," jelasnya pada Kamis, 11 Januari 2018.

"Ada di bisnis fesyen, aku kalau misalnya ditanya kenapa enggak makanan atau seperti teman-temab lainnya karena aku enggak jago masak kayaknya, jadi jangan deh," imbuh Kirana Larasati.

Baca Juga: Kirana Larasati Resmi Bercerai dengan Tama Gandjar

Lebih lanjut bintang sinetron Azizah ini menjelaskan kiblat fesyen untuk bisnis terbarunya tersebut. Fesyen asal Amerika dianggapnya pas untuk memberikan pengaruh pada bisnis yang siap dibuka beberapa waktu ke depan.

"Gayanya lebih agak ke Amerika sih ya," papar mantan istri Tama Gandjar tersebut.

Belum lama ini, Kirana Larasati melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Bukan untuk kepentingan bisnisnya, artis sekaligus Duta Anti Narkoba tersebut memastikan perjalanan sepuluh harinya di Amerika ia lakukan hanya untuk jalan-jalan.

Selain Amerika, Jepang termasuk negara yang dikunjungi sebelum masuk libur natal dan tahun baru. Namun ia tak mengajak sang putra karena beberapa alasan.

"Enggak (untuk bisnis fesyen) sih itu jalan-jalan doang, mumpung bisa. Aku kemarin ke San Fransisco, ke Jepang," pungkasnya.

Baca Juga: Kirana Larasati Bantah Isu Orang Ketiga dan KDRT

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini