nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggap musik Seperti Nafas, Tara Adia Luncurkan Bahagia Menjadi Satu

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 13:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 205 1844015 anggap-musik-seperti-nafas-tara-adia-luncurkan-bahagia-menjadi-satu-X1hJOMvptr.jpg Tara Adia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Begitu banyak persepsi tentang musik, mulai dari jiwa, rasa, bahkan nafas. Hal tersebut diungkapkan oleh penyanyi muda nan cantik Tara Adia.

- Baca Juga: Terjun ke Bisnis Kuliner, Jerry Intveld Akui Takut Merugi

Ya, dara kelahiran 19 September 1994 tampaknya sudah yakin akan eksistensinya di industri musik tanah air. Terbukti, setelah dua singlenya sukses, Tara Adia pun melahirkan single ketiga bertajuk Bahagia Menjadi Satu.

Menurutnya, musik diibaratkan sebagai nafas yang memberi semangat sehingga ia pun menelurkan tiga single.

"Musik seperi nafas, yang menghidupkan dan membesarkan semangat," ujar Tara Adia.

Meskipun terbilang produktif, namun Tara tampaknya tak mudah terbuai oleh industri semata. Terbukti dari konsistensinya untuk bersolo karier dan mengembangkan bakatnya sebagai violis.

"Ingin terus tampil bersolo, menyanyi dan menggesek biola, belum mau berkolaborasi, bikin grup atau gabung band," lanjutnya.

Tentu saja, sosok seperti Tara Adia termasuk langka di Indonesia. Dengan bakatnya, ia boleh dibilang eksis dan produktif sebagai penyanyi, disamping itu ia juga mahir memainkan biola.

- Baca Juga: Pesan Andar Situmorang untuk Putri Stagi Usai Namanya Dicatut

Sebelumnya, Tara dikenal publik lewat dua single bertajuk Cinta Sementara (2014) dan Yang Terdalam (2015), antusias fans pun boleh dibilang positif menyambut Tara di industri musik Indonesia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini