Image

Tiru Tarian Go Go BTS, Raffi Ahmad: Kok Kayak Lagunya Soimah?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 07:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 11 598 1843287 tiru-tarian-go-go-bts-raffi-ahmad-kok-kayak-lagunya-soimah-rMjpdww3VH.jpg Dahsyat Hari Ini (Foto: Twitter)

JAKARTA – Viralnya tarian Backpack Kid sempat diadopsi boy group Korea Selatan BTS dalam lagu Go Go, dan ini ternyata tidak luput dari perhatian para host Dahsyat RCTI.

- Baca Juga: Ayu Dewi Merajuk Popularitas Host Jadul Dikalahkan Artis Milenial

Seperti tayang Kamis (11/1/2018), mereka pun mencoba menari dengan panduan host Beby Tsabina, yang ternyata fans berat BTS.

Tapi sebelum memulai tarian, Raffi Ahmad sempat heran dengan lagu Go Go dan sedikit menyentil suasana lagunya. “Kok kayak lagunya Soimah? Woyo woyo woyo gitu,” ujar Raffi.

Segmen Dahsyatnya Seberapa Musikkah Kamu?, tempat mereka menari, ternyata memang menyorot boy group yang digawangi RM, Jungkook, V, Jimin, Suga, J-Hope, dan Jin itu. Di awal segmen, DJ Ari Irham sempat memainkan lagu I Need You dari turntable-nya, serta memainkan lagu DNA di segmen berikutnya.

Belakangan diketahui bahwa Ari juga fans berat BTS, tapi bukan karena musiknya. Lalu apa yang disukai Ari dari BTS?

“Setelan (pakaian)-nya keren. Mereka juga baru menang Top Social Artist di Billboard,” ucap Ari. Sekadar diketahui, BTS berhasil mengalahkan Justin Bieber, Ariana Grande, Selena Gomez, dan Shawn Mendes di kategori tersebut.

Lantas, bagaimana Beby memandu tarian Go Go? Ia fokus di bagian yang ada tarian backpack-nya saja. Video yang mereka gunakan ada di channel BTS, berisi latihan dance namun dengan kostum Halloween.

BTS mengenakan pakaian Putri Salju (Snow White) dan para kurcacinya, dan V kedapatan kostum Snow White. Setelah ditonton, tarian simpel itu pun dengan mudah ditiru para host sekaligus Beby.

Akhirnya, segmen itu ditutup dengan penampilan Siti Badriah, yang hadir sepanjang segmen itu, dengan lagu Aku Kudu Kuat (feat. RPH). Namun sebelum ditutup, Beby sempat diuji menyebut seluruh member BTS dan ternyata berhasil.

- Baca Juga: Steffi Zamora Bersuara Nenek-Nenek Habis Mi Pedas Challenge Dahsyat

“Jin, V, Jungkook, Rap Monster, Jimin..,” ucap Beby sebelum dipotong host lain.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini