Image

Ayu Dewi Merajuk Popularitas Host Jadul Dikalahkan Artis Milenial

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018, 09:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 10 598 1842712 ayu-dewi-merajuk-popularitas-host-jadul-dikalahkan-artis-milenial-JL8pp7pJSr.jpg Dahsyat Hari Ini (Foto: Twitter)

JAKARTA – Hasil voting pemirsa Dahsyat menyatakan para host tamu milenial (Endy Arfian, Steffi Zamora, Beby Tsabina) jauh lebih digemari ketimbang host yang sudah lama ada di Dahsyat, yaitu Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Ayu Dewi (host jadul).

- Baca Juga: Yura Yunita Depak Isyana Sarasvati di Deretan Lagu Terdahsyat

Tak hanya itu, mereka berhasil meraup suara lebih dari dua kalinya host jadul dengan persentase sebesar 68 persen.

Hasil voting itu dihitung dari 3.390 suara yang masuk sepanjang episode Dahsyat RCTI Rabu (10/1/2018), di Instagram Story @dahsyat.musik.

Para host milenial ditemani DJ Ari Irham kerap diisengi host jadul namun sering memenangkan game, seperti saat Mouth Opener Challenge dan Tebak Selera Lagu. Tak terima, Ayu Dewi langsung berkilah menyatakan bahwa fans-fans nya serta Raffi dan Denny tidak bisa ikut voting.

“Fans kita yang ibu-ibu kan lagi nganterin anaknya sekolah, jadi enggak bisa voting!” keluh Ayu Dewi.

Namun, voting host milenial memang sudah menang sejak awal acara. Setelah Mi Pedas Challenge di segmen kedua, host milenial sudah meraup 60 persen suara. Saat itu, Raffi sempat mengeluh lantaran foto host jadul tidak terlihat bagus.

“Foto kita dipasangnya yang kelihatan tua sih,” keluh Raffi.

Sementara itu, para host milenial juga punya kekuatannya sendiri. Steffi jadi pusat perhatian lantaran suara nenek-neneknya, dan karena tidak bisa menjawab di berbagai game. Ia sempat disalahkan para host jadul lantaran timnya selalu harus dibantu Beby.

Endy, yang ada di samping Steffi, juga terlihat jauh lebih antusias. Apalagi, Endy berhasil menebak band jadul dengan baik di sesi Tebak Selera Lagu, menjawab foto PAS Band dan Stinky.

Meski begitu, Steffi memang paling tua jika dibandingkan Beby dan Endy. “Eh lu kayaknya bukan milenial deh, di antara jadul sama milenial lu,” ucap Ayu Dewi.

Steffi sempat membantu kemenangan timnya di Mouth Opener Challenge. Di segmen itu, ia dan Beby harus melawan Denny dan Ayu minum air putih dengan sedotan dan meniup gelembung.

- Baca Juga: Nagita Slavina dan Nino "RAN" Tantang Lagu Lama di Tangga Musik Dahsyat

Hanya Steffi yang berhasil menghabiskan minumannya sementara Beby tidak bisa minum sama sekali.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini