Tinggalkan "Gaya" Dangdut, Dian Retha Gagal Masuk Babak Showcase

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 07:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 11 598 1843262 tinggalkan-gaya-dangdut-dian-retha-gagal-masuk-babak-showcase-LpbSmwufQY.jpg Dian Retha (Foto: Youtube)

JAKARTA - Dian Retha ingin menunjukkan kemampuannya dalam bidang bernyanyi selain tampil dengan genre dangdut. Ia berniat untuk keluar dari zona nyaman dan berharap bisa membuat para juri terpesona.

Oleh karenanya Dian membawakan lagu Cheap Trills by SIA pada episode yang tayang Selasa, 9 Januari 2018. Namun sayang, malam itu ternyata menjadi kesempatan terakhirnya untuk tampil di panggung Indonesian Idol tahun ini.

Sebelum mengumumkan nasib Dian Retha, Bunga Citra Lestari membeberkan kelebihan yang ada dalam diri mahasiswa kedokteran asal Serang tersebut. Selain dinilai memiliki suara yang bagus, Dian juga dianggap berparas cantik. Namun sayang pujian tersebut bukan berarti Dian Retha bisa lolos ke babak berikutnya.

"Dian kamu ada karakternya, kamu punya looknya cuma rasanya belum perfect. Dian maaf kamu belum lolos ke babak selanjutnya," kata BCL.



Sejak awal audisi, Dian Retha dikenal sebagai peserta yang mahir menyanyikan lagu dangdut. Dian Retha pernah membuat Ari Lasso dan BCL tertarik saat audisi dengan lagu milik Via Vallen berjudul Sayang.

Sementara itu, Dian dinilai Ari Lasso tidak fokus sehingga berdampak pada penampilannya malam itu. Tak sungkan, peserta bertubuh mungil tersebut blak-blakan mengaku nervous saat berada di panggung Indonesian Idol.

"Kayanya sedang tidak fokus. Memikirkan apa sayang?," tanya Ari Lasso.

"Nervous sih kak," jawabnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini