Image

Meski Terkapar di Rumah Sakit, Ruben Onsu Tak Sabar Ingin Kembali Bekerja

Sumarni, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018, 19:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 11 33 1843674 meski-terkapar-di-rumah-sakit-ruben-onsu-tak-sabar-ingin-kembali-bekerja-943v2a7Y5v.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan suami istri, Ruben Onsu dan Sarwendah masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Keduanya dilarikan ke sana sejak 9 Januari 2018 gara-gara kelelahan usai liburan dari Jepang.

Tiga hari tinggal di kamar inap RSU Bunda, pedangdut Ayu Ting Ting mengatakan kalau Ruben sudah gelisah. Rekannya saat nge-host di salah satu televisi swasta itu rupanya sudah tak sabar kembali bekerja di industri hiburan.

"Itu aja kemarin dia (Ruben) udah mikirin. Dia ngitung hari aja tuh, 'Ah lama banget'. Kayaknya dia juga udah enggak betah," tutur Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (11/1/2018).

(Baca Juga: Main Film Horor, Nicole Rossi Senang Bikin Orang Takut)

(Baca Juga: Natasha Wilona Malu-Malu Ditanya Hadiah Cincin Mahal dari Verrel Bramasta)

Pelantun Sambalado ini menyebut Ruben jatuh sakit akibat terlalu menforsir diri. Bagaimana tidak, setibanya di Jakarta, bapak satu orang anak satu itu langsung bekerja ketimbang beristirahat.

Padahal, Ruben sekeluarga pergi berpelesiran ke Negeri Sakura selama sepekan lebih dengan cuaca dingin yang cukup ekstrim. Alangkah lebih baik jika memilih libur lebih dulu.

Pasalnya, iklim di sana dengan Indonesia cukup mempengaruhi kesehatan Ruben dan Sarwendah.

"Ya kemaren dia kecapean mungkin ya. Karena dia baru pulang dari jalan-jalan ke luar negeri terus langsung kerja. Nah itu salahnya disitu makanya saya bilang istirahat aja dulu. Mungkin kalo enggak dikasih sakit kayak gini dia enggak akan istirahat bakal di hantem kerja terus ama dia," ucapnya.

"Ya Wendah sakit juga, memang kurang sehat karena kecapekan ya abis jalan-jalan. Pas balik ke Indonesia mungkin cuaca beda. Di sana kan salju tuh nah di sini panas, perubahan cuaca juga jadi mereka sakit," lanjut Ayu.

Oleh karena itu, wanita asal Depok, Jawa Barat ini berharap agar setelah beristirahat total, Ruben dan Sarwendah bisa kembali pulih dan kembali bekerja seperti semula.

"Ya doain aja mudah-mudahan dia cepet sembuh ya. Ya semua doain buat Ruben, semoga bisa kembali lagi aktivitas. Insya Allah dia paling beberapa hari lagi bisa kerja," pungkas Ayu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini