Armand Maulana dan Dewi Gita Habiskan Ultah Pernikahan di Italia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 18:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 11 33 1843665 armand-maulana-dan-dewi-gita-habiskan-ultah-pernikahan-di-italia-wIkHCwXnW3.jpg

JAKARTA - Rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita kini memasuki angka 24 tahun tepat pada hari ini, Kamis (11/1/2018).

Merayakan kebersamaan yang sudah diarungi bersama selama ini dilakukan oleh keduanya dengan berlibur ke Italia. Seperti terlihat dalam unggahan keduanya dalam akun Instagram masing-masing.

Lewat unggahan keduanya, terlihat mereka menghabiskan waktu berdua dengan berkeliling ke land mark kota dan negara tujuan. Seperti mengunjungi kota Venisia dan Florensia.

Baik Armand dan Dewi pun tak sekedar membagikan momen bersama dalam Instagram mereka tapi juga menuliskan momen perayaan hari pernikahan. Seperti yang ditulis oleh vokalis band GIGI dengan kalimat romansa dan menyisipkan ungkapan cinta.

"Hari ini tepat 11 Januari..ngak terasa 24thn saya didampingi oleh seorang wanita bernama Dewi Gita..dia melengkapi hidup saya, tidak selalu mulus tapi justru karena ketidaksempurnaan hidup berumah tangga bersama dia lah akhirnya banyak sekali pelajaran hidup yang saya dapatkan yang akhirnya saya merasa menjadi seorang lelaki yang lengkap..love u moy..forever & ever... thx," tulis Armand.

Dewi tak kalah romantis dengan kalimat ucapannya untuk sang suami. Ia menyusun kalimat perjalanan hubungan hingga doa yang dipanjatkan olehnya.

Baca Juga: Konflik dengan Uya Kuya, Ayu Ting Ting Menangis Ruben Rela Pasang Badan

Baca Juga: Bicara Pendidikan, Uya Kuya Merasa Perlu Kirim Anak Sekolah ke Luar Negeri

"11 januari

 

Kita tidak sejalan kadang tidak sehati

 

Kita tidak satu mimpi , masing2 punya impian

 

Jalan kita selalu berbeda, keinginan kita selalu beda...

 

Tapi memang seharusnya demikian

 

Agar perjalanan kita marak dan panjang

 

Agar mimpi kita tidak berhenti hanya untuk satu impian.. Berdampingan adalah untuk saling mewujudkan keinginan ..

 

saling membangun impian..

 

Perbedaan jadikan semakin berwarnanya perjalanan hidup yg kita tapaki..

 

ALLAH menyatukan kita karena perbedaannya bukan karena kesamaannya.

 

Bayangkan klo karena kesamaannya.. apa ngak jadi parebut cikopi atau parebut jeroan taahhh..🤣

 

SELAMAT 11JAN BUAT KITA 24th

 

ALLAH always with us," tulis Dewi.

Pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita menikah pada tahun 1994 dan kini telah dikaruniai seorang anak bernama Naja Dewi Maulana. Momen pernikahan mereka pun diabadikan oleh Armand lewat band GIGI dengan lagu berjudul 11 Januari. Lagu tersebut diluncurkan pada 2007 untuk album Peace, Love N' Respect.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini