Image

Ruben Onsu dan Sarwendah Dirawat di RS Akibat Kelelahan Pascaliburan

Sumarni, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018, 15:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 11 33 1843501 ruben-onsu-dan-sarwendah-dirawat-di-rs-akibat-kelelahan-pascaliburan-o7cVRhWuEP.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah jatuh sakit hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Sejoli yang menikah pada 22 Oktober 2013 itu telah mendapatkan perawatan intensif sejak Selasa, 9 Januari 2018.

- Baca Juga: Anak Minta Adik Perempuan, Ruben Onsu dan Sarwendah Pasrah

Dijelaskan oleh tim manajemen Ruben, Army saat dihubungi para pewarta, keduanya tumbang akibat kelelahan pasca-liburan dari Jepang. Pasalnya, Ruben maupun Sarwendah langsung memutuskan bekerja setibanya di Jakarta.

"Karena kecapean semua. Kan habis dari Jepang langsung pada kerja semuanya, ditambah lagi pada drop juga. Ruben dirawat, Wenda juga dirawat," terang Army melalui sambungan telefon.

Lebih lanjut Army mengungkap kalau Ruben dirawat lebih dulu. Bapak satu orang anak ini mengalami sesak nafas usai nge-host di salah satu program televisi swasta pada Selasa siang.

"Yang duluan itu Ruben. Kemarin Ruben abis live sianglah, dia agak sesak. Dia minta ke rumah sakit," sambungnya.

Kemudian sore menjelang malam giliran Sarwendah yang juga turut dirawat di tempat Ruben berada. Kamar mereka pun diketahui saling berdekatan. Kabarnya, pentolan girlband Cherrybelle ini drop akibat penyakit asam lambung yang kambuh.

"Kalo Wenda asam lambungnya naik. Kan emang dia punya asam lambung," tambahnya.

Akhirnya para medis pun menyarankan kepada orangtua Thalia Putri Onsu tersebut untuk istirahat total. Maklum aktivitas mereka di industri hiburan boleh dikatakan cukup padat.

Beruntung kondisi Ruben juga Sarwendah saat ini sudah mulai berangsur-angsur membaik. Menurut Army, keadaannya pun lebih bugar daripada sebelumnya.

"Intinya disuruh bedrest. Sekarang udah mendingan sudah bisa ngomong sudah bisa makan. sudah bisa ngomong," terang Army.

- Baca Juga: Liburan ke Jepang, Putri Ruben Onsu Semakin Narsis

Sekadar diketahui, Ruben sekeluarga memutuskan berlibur ke Jepang selama akhir tahun kemarin. Mereka berada di tengah cuaca dingin juga bersalju setidaknya selama sepekan lebih.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini