Image

Ayu Ting Ting Diserbu Segerombolan Paspampres, Suasana Dahsyat Heboh

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018, 09:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 09 598 1842127 ayu-ting-ting-diserbu-segerombolan-paspampres-suasana-dahsyat-heboh-SnlAMGDHkr.jpg Ayu Ting Ting Diserbu Paspampres (Foto: Twitter)

JAKARTA - Program musik DahSyat berkesempatan untuk ikut dalam perayaan hari ulang tahun Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dalam tayangan pada Selasa (9/1/2018).

- Baca Juga: Nagita Slavina dan Nino "RAN" Tantang Lagu Lama di Tangga Musik Dahsyat

Dalam perayaan yang ke-72 tahun, DahSyat menghadirkan bintang tamu seperti band D'MASSIV dan Ayu Ting Ting yang disiarkan secara langsung dari Markas Komando Paspampres TNI, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sekelompok Paspampres menikmati aksi panggung dari mereka dengan ikut berjoget dan menyanyi bersama. Keseruan tak berlangsung lama, mereka hanya mempersembahkan dua lagu dalam aksinya.

D'MASSIV hanya membawakan lagu Diam Tanpa Kata dan Tak Punya Nyali, sementara Ayu Ting Ting membawakan lagu Sambalado dan Lagi Mikirin Kamu.

Para presenter pun ikut larut dalam keseruan, seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur, Anwar, Syifa Hadju dan Dede Sunandar. Mereka pun berkesempatan belajar dengan berbagai jenis Paspampres hingga aturan pengwawalan untuk mantan presiden dan wakil presiden.

"Kita mau ucapin terima kasih buat Paspampres dan selamat ulang tahun Paspamres yang ke-72," ujar Raffi Ahmad.

Di balik itu aksi panggung Ayu mendapat sambutan heboh dari para pasukan langsung menghampiri panggung. Pada penutup panggung ia diserbu segerombol Paspampres di atas panggung yang ingin mengabadikan foto dan joget bersama.

Kondisi semakin heboh dan pasukan yang berada disekitar Ayu bertambah. Ia langsung mendapat perlindungan dari Denny dan Anwar dari kerumunan Paspamres yang bertambah di atas panggung mengelilingi Ayu saat menutup acara.

- Baca Juga: Keren, Paspampres Unjuk Gigi di Ulang Tahun ke-72 di Dahsyat

"Yey! Sekali lagi terima kasih dan selamat ulang tahun untuk Paspampres," ujar Ayu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini