Image

Steffi Zamora Bersuara Nenek-Nenek Habis Mi Pedas Challenge Dahsyat

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 07:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 10 598 1842695 steffi-zamora-bersuara-nenek-nenek-habis-mi-pedas-challenge-dahsyat-8ZO9GVE5e0.jpg Dahsyat Hari Ini (Foto: Twitter)

JAKARTA – Cerewetnya Steffi Zamora seusai ikut Mi Pedas Challenge, dalam Dahsyat RCTI Rabu (10/1/2018) justru bikin heran host Denny Cagur, Raffi Ahmad, dan Ayu Dewi. Bukan karena sifatnya yang biasa kalem, tapi suaranya disebut tidak cocok dengan usianya yang kini masih 17 tahun itu.

- Baca Juga: Ayu Ting Ting Diserbu Segerombolan Paspampres, Suasana Dahsyat Heboh

Dalam Mi Pedas Challenge, Steffi dimasukkan dalam tim bersama Endy Arfian dan Beby Tsabina (geng milenial) dan harus makan mi goreng pedas yang dicampur jus mangga.

Lawannya, tim Raffi Ahmad dan Ayu Dewi (alias geng jadul) makan mi yang dicampur susu cokelat. Tim Raffi dan Ayu menang karena makan lebih banyak meskipun hanya berdua.

Cewek bernama lengkap Stefhanie Zamora Husein itu langsung menolak mentah-mentah saat diminta Denny mencoba mi milik tim Raffi. Tapi lantaran suaranya yang lucu, Denny justru balik menyinyir.

“Steffi suaranya jadi kayak nenek-nenek, blablablabla,” keluh Denny.

Raffi pun ikut menimpal Denny, langsung bertanya soal suara Steffi. Belakangan, ia memaklumi saja lantaran suara Steffi memang seperti itu.

“Enggak ah! Gue udah nyoba!” keluh Steffi, yang jadi bahan ejekan Denny.

Ternyata, mi milik tim Raffi lebih enak setelah dicoba Endy dan DJ Ari Irham, yang juga hadir sebagai bintang tamu. Namun, rupanya mi milik tim Raffi lebih pedas lantaran keluhan Ayu Dewi tak lama setelah makan mi tersebut.

“Ini mi apaan sih? Panasnya di punuk lho,” ujar Ayu menunjuk tengkuknya.

“Inget ya! Di mana-mana, the power of emak-emak is always strong,” lanjut Ayu.

- Baca Juga: Dahsyat Ungkap Kedahsyatan Peralatan Paspampres untuk Pengawalan Presiden RI

Segmen Dahsyat ditutup dengan penampilan Lyla dengan lagu Turis, dan dibuka lagi oleh penampilan mixing Ari Irham. Suara Steffi lagi-lagi disindir saat diminta menutup segmen berikutnya.

“Ayo Steffi, lo yang tutup pakai suara nenek-nenek lo itu,” ucap Ayu Dewi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini