nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anji Komentari Istilah Good Friend dalam Gugatan Cerai Ahok

Sumarni, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 23:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 10 33 1843111 anji-komentari-istilah-good-friend-dalam-gugatan-cerai-ahok-sxHoQf2GWb.jpg

JAKARTA - Gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap sang istri, Veronica Tan masih terus mengundang tanda tanya. Banyak publik spekulasi keretakan rumah tangga mereka akibat orang ketiga.

Maklum, salah satu poin gugatan Ahok berisi soal adanya istilah 'Good Friend' yang disinyalir sebagai orang ketiga di antara dirinya dengan sang istri.

Menyoroti hal tersebut, penyanyi Anji akhirnya buka suara. Pelantun Dia ini mengaku terkejut usai mendengar kabar Good Friend masuk di dalam alasan utama perceraian mantan gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Waduh! ini gue bingung ya. Maksudnya gue ngedenger berita ini agak (gimana gitu). Kan dia orangnya tegas banget. Jadi pada saat dia memutuskan sesuatu, pasti dengan pertimbangan yang tegas. Jadi, dia pasti punya alasan. Tapi soal Good Friend gue enggak tahu," ujarnya saat dijumpai di kawasan Tamansari, Jakarta Barat pada Rabu (10/1/2018).

(Baca Juga: Kasus Hak Cipta Berlanjut, Lana Del Rey Akan Hapus Lagu Get Free dari Albumnya)

(Baca Juga: Daniel Caesar Akan Sapa Penggemar di Indonesia dalam Java Jazz Festival 2018)

"Ya kalau misalnya gue bilang mungkin, nanti gue salah. Kalau enggak mungkin, berarti surat gugatannya itu salah juga dong. Berarti boong. Jadi serba salah kan. Jadi gue cuma wait dan see," sambungnya.

Padahal, mantan kekasih Sheila Marcia ini melihat kalau Vero sapaan akrabnya tipe istri setia yang selalu berada di samping suami. Oleh sebab itu, ia pun berharap semua gosip yang berhembus saat ini tidaklah benar.

"Makanya, gue sih mendoakan yang terbaik, dan semoga perkiraan orang yang jelek-jelek begitu enggak terbukti," imbuh Anji.

Untuk masalah perceraian Ahok sendiri, Anji sebetulnya enggan berbicara banyak. Ia khawatir kembali menjadi bahan perundungan para netizen jika salah berkomentar.

"Makanya, kalau menanggapi berita ini mengerikan, karena gue pernah di bully karena gue nulis tentang pak Ahok dikit doang aja," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini