nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nagita Slavina dan Nino "RAN" Tantang Lagu Lama di Tangga Musik Dahsyat

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 08 Januari 2018 10:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 08 598 1841524 nagita-slavina-dan-nino-ran-tantang-lagu-lama-di-tangga-musik-dahsyat-Q9Ct6EjDHw.jpg Dahsyat Hari Ini (Foto: Twitter)

JAKARTA – Tangga lagu Music on Dahsyat Senin (8/1/2018) masih diisi lagu-lagu lama, tapi beberapa lagu baru mulai ada dan menantang posisi-posisi di atasnya. Yang paling fenomenal, ada lagu karangan Nino “RAN” dan Nagita Slavina yang belum lama ini mulai naik di tangga lagu nasional lainnya.

- Baca Juga: Dahsyat Ungkap Kedahsyatan Peralatan Paspampres untuk Pengawalan Presiden RI

Lagu berjudul Benar Nyata itu masuk sebagai New Entry pada Senin (8/1/2018), dan mendorong I Just Wanna Love You karya Gloria Jessica ke posisi ke-9. Keduanya adalah lagu yang tergolong baru dibandingkan lagu-lagu yang ada di posisi lebih atas.

Tapi, satu lagu baru lain bisa jadi bintang berikutnya. Sweet Talk (feat. Chandra Liow), karya Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian, ada di posisi ke-8.

Lagu yang kini menempati posisi tinggi misalnya di Apple Music Chart itu hanya akan berhadapan dengan Bukti, karya Virgoun, yang ada di posisi puncak. Tapi, Bukti lebih tua dari Sweet Talk.

Sementara itu lagu-lagu baru berhasil ditahan oleh mantan raja, Terpesona (feat. Gamaliel) karya Isyana Sarasvati. Persis di atas Kutunggu Kabarmu karya Maudy Ayunda, Terpesona masih betah di posisi ke-6, belum menunjukkan tanda akan merosot.

- Baca Juga: Sosok Viral Upik Usial Meriahkan Dahsyat dengan Tak Tun Tuang! Ini Arti Lagunya

Di posisi atas, Bukti masih diawasi ketat oleh Remaja karya Hivi dan Tukar Jiwa karya Tulus, yang sudah cukup lama ada di tangga lagu. Berikut lengkapnya tangga lagu harian Music on Dahsyat, Senin (8/1/2018):

1. Bukti – Virgoun

2. Remaja – Hivi

3. Tukar Jiwa – Tulus

4. Melawan Dunia (feat. Yura Yunita) – RAN

5. X (feat. Sonaone) – Afgan

6. Terpesona (feat. Gamaliel) – Isyana Sarasvati

7. Kutunggu Kabarmu – Maudy Ayunda

8. Sweet Talk (feat. Chandra Liow) – Sheryl Sheinafia & Rizky Febian

9. I Just Wanna Love You – Gloria Jessica

10. Benar Nyata – Nino “RAN” & Nagita Slavina

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini