nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Sempat Diragukan Orangtua

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 10:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 09 33 1842146 pernikahan-vicky-prasetyo-dan-angel-lelga-sempat-diragukan-orangtua-GGlB2WwByU.jpg Pernikahan Vicky dan Angel Lelga (Foto: Ist)

JAKARTA - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga membawa kebahagiaan tak hanya untuk kedua pasangan tapi juga keluarga. Seperti yang dirasakan oleh Emma Fauziah, ibu Vicky, yang mengaku bahwa turut berbahagia menyaksikan pernikahan putranya.

- Baca Juga: Pasca Nikahi Angel Lelga, Wanita Ini Datang Ngaku Punya Anak dari Vicky Prasetyo

"Oh mama sih Alhamdulillah bahagia banget Vicky bisa menemukan jodohnya yang tertunda," ujar Emma dalam tayangan GoSpot pada Selasa (9/1/2018).

Di balik kebahagiaan tersebut, Emma sempat merasakan ada keraguan akan pernikahan putranya. Pasalnya, ia mengingat latar belakang dari Vicky yang pernah gagal dalam hubungan.

Pria berusia 33 tahun tersebut pernah gagal berumah tangga dengan pedangdut Zaskia Gotik. Beberapa waktu lalu, ia kembali dikabarkan dekat dengan artis Femmy Permatasari tapi tak berlanjut.

"Awalnya cemas dalam arti 'apakah mampu Vicky menikahi Angel Lelga dengan background-nya dia'. Dari masa lalu Vicky itu akan dibentuk dan diperbaiki," tambah Emma.

Keseriusan Vicky dalam pernikahannya dengan Angel dinilai berbeda oleh sang ibu. Emma menilai bahwa tak pernah menyaksikan putranya mengungkapkan sayang pada wanita seperti pada janda mantan Rhoma Irama tersebut.

 

"Enggak pernah di mata mama dia mencurahkan kasih sayang dia terhadap wanita, bukan mama ngada-ngada ya, selain kepada Angel ini. Mama lihat sama mata mama sendiri, lihat Vicky sama Angel kayaknya bahagia gitu," jelasnya.

- Baca Juga: 3 Tuntutan Vivie untuk Vicky Prasetyo, dari Uang Rp340 Juta hingga Nikah

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dikabarkan telah melangsungkan pernikahan pada 18 November 2017 di kawasan Jakarta Selatan. Keduanya berencana untuk menggelar pesta resepsi pada Febuari 2018 mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini