nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasca Nikahi Angel Lelga, Wanita Ini Datang Ngaku Punya Anak dari Vicky Prasetyo

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 08 Januari 2018 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 08 33 1841958 pasca-nikahi-angel-lelga-wanita-ini-datang-ngaku-punya-anak-dari-vicky-prasetyo-qPDPvxpTXt.jpg

JAKARTA - Prahara kisah cinta Vicky Prasetyo tak berhenti hingga kontroversi pernikahan dengan Angel Lelga. Kali ini teguran datang dari Vivie, wanita yang mengaku menjadi ibu dari anak hasil hubungannya dengan Vicky. 

Vivie saat ini tengah memperjuangkan tiga pokok masalahnya dengan pria berusia 33 tahun tersebut. Diantaranya yaitu persoalanan janji untuk dinikahi, pengakuan anak, dan pengembalian harta. 

Namun, saat ini Vicky dikabarkan telah menikah dengan pedangdut sekaligus sosialita, Angel Lelga. Mereka bahkan berencana untuk menggelar pesta resepsi pasa Febuari mendatang. 

Kabar tersebut membuat Vivie berang dan memberikan pesan untuk Angel agar tak menjadi perebut laki orang alias pelakor dalam kehidupannya. 

Baca Juga: Sosok Viral Upik Usial Meriahkan Dahsyat dengan Tak Tun Tuang! Ini Arti Lagunya

Baca Juga: Chris Brown Mulai Berani Gandeng Agnez Mo di Depan Publik

"Kalau aku, aku pesen aja deh 'kita kan sesama perempuan ya AL tolong apalagi kamu juga seorang ibu tega kamu anak perempuan si Vicky yang namanya Paris enggak punya bapak? Terus mau kamu ambil Vicky menjadi suami kamu? Bangga kamu ya mau ngambil Vicky dari saya? sama aja kamu merebut mimi peri sama kayak pelakor gitu aja," jelas Vivie di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (8/1/2018). 

Ia menegaskan agar Angel tak buru-buru untuk bisa menjadi istri dari Vicky dan tidak menyerobot rencana pernikahannya. Ia pun menuding bahwa janda Rhoma Irama tersebut mencari popularitas dengan pernikahan barunya. 

"Hukum karma itu berlaku. 'Tunggu dulu sabar kamu AL kalau mau menikah sama Vicky sabar jangan kebelet begitu, izinkan saya sama Vicky menyelesaikan masalah intern dulu sampai selesai dulu, baru kamu masuk ke kehidupan Vicky jangan main serobot-serobot begini yang cari panggung itu kamu AL bukan aku, aku cuman meminta hak kamu berdua yang ingin cari panggung," jelas Vivie. 

Vicky Prasetyo dan Vivie diketahui telah memiliki anak bernama Paris yang berusia 1,5 tahun. Namun, keduanya tidak memberikan jawaban pasti saat dimintai konfirmasi soal status hubungan mereka apakah pernikahan siri atau hubungan tanpa pernikahan. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini