nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thunder Wajib Ajak Makan Es Krim Caitlin Halderman Demi Bangun Chemistry

Sumarni, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 23:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 09 206 1842570 thunder-wajib-ajak-makan-es-krim-caitlin-halderman-demi-bangun-chemistry-lOxlJ4ZEjY.JPG

JAKARTA - Beradu peran dengan kebudayaan berbeda apalagi sudah beda negara sebetulnya bukanlah perkara yang mudah dilakukan. Hal tersebut rupnya juga telah dirasakan oleh aktor sekaligus penyanyi K-Pop Thunder dengan Caitlin Halderman, artis asal Indonesia.

Menurut Thunder, untuk membangun chemistry dengan pemain Surat Cinta Untuk Starla tersebut perlu tenaga cukup ekstra. Salah satu di antaranya, pentolan boyband MBLAQ itu rela mengajak Caitlin makan es krim selama berada di Bali, padahal dirinya pribadi bukan penyuka es krim. 

"Aku sebenarnya enggak suka es krim tapi demi dekat dengan Caitlin, aku rela beli es krim dan mengajak dirinya makan bareng," jelas Thunder usai press screening Forever Holiday in Bali yang diadakan di CGV Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (9/1/2018).

Senada dengan lawan mainnya di film Forever Holiday in Bali, Caitlin juga membenarkan kalau sering jalan bareng Thunder di sela-sela syuting. Tak heran jika gadis 17 tahun ini tidak pernah mengalami kendala berarti kala berakting dengan sang adik Sandara Park eks 2NE1.

"Dia (Thunder) tuh easy going. Kita suka ngobrol juga. Di Bali beberapa kali kita jalan. Yah kayak beli es krim gitu. Dan dia open buat itu," sambung Caitlin.

Dalam kesempatan yang sama, Thunder secara terus terang mengatakan bahwa dirinya tipe pria pemalu. Namun karena sudah menganggap Caitlin sebagai adik, ia pun merasa menjadi lebih mudah membangun chemistry. 

Baca Juga: Maia Estianty Bikin Kelompok Seat 5 Indonesian Idol 2017 Bingung

Baca Juga: Juri Indonesian Idol 2017 Bandingkan Kemampuan Smooth Criminal dan The Ribet Grup

"Sebenarnya aku rada-rada pemalu. Tapi pokoknya sih sebenarnya aku sayang ke Caitlin kayak adik gitu, jadi lebih santai," imbuhnya. 

Sekadar informasi, Forever Holiday in Bali sendiri digarap oleh dua negara berbeda. Pihak produksi sendiri dipegang oleh salah satu Production House ternama di Korea Selatan, tapi keseluruhan filmnya diarahkan sutradara, Ody C Harahap. 

Forever Holiday in Bali menceritakan petualangan yang dijalani Thunder (Kay) dan Caitlin (Putri) dalam menjelajahi Pulau Dewata. Kay sendiri adalah bintang K-Pop yang hendak menjalani syuting di sana namun berhasil kabur dari pengawasan manajemen secara diam-diam. 

Dari sanalah, Kay akhirnya berjumpa dengan Putri, gadis asli Bali. Sementara itu, Forever Holiday in Bali sendiri bakal tayang perdana pada 11 Januari 2018 di bioskop-bioskop Indonesia.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini