Share

Bruno Mars Ucapkan Terima Kasih Pada Cardi B karena Bisa Kolaborasi Bareng

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 07 Januari 2018 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 06 205 1841205 bruno-mars-ucapkan-terima-kasih-pada-cardi-b-karena-bisa-kolaborasi-bareng-fHrEENE35q.jpg Bruno Mars (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Bruno Mars baru saja merilis sebuah single baru berjudul Finesse. Single tersebut merupakan buah kolaborasi antara dirinya dan Cardi B.

Baca Juga: Jadi Korban Bullying hingga Tiru Elvis Presley, Ini 8 Fakta Menarik Bruno Mars

Melalui akun Instagram pribadinya, Bruno pun mengucapkan terima kasih kepada Cardi karena mau berkolaborasi untuk meremix lagu tersebut. Seperti diketahui, Finesse adalah lagu dari album Bruno pada tahun 2016.

β€œAku bertemu Cardi B pada pukul 3 pagi setelah penampilanku di LA dan di belakang panggung kami merekam Finesse versinya. Dia berjalan ke dalam ruangan dan dia menjadi sesuatu seperti apa yang aku harapkan. Jangan pernah berubah Cardi! Jangan biarkan bisnis gila ini mengubah dirimu,” ujar Bruno berpesan dalam sebuah unggahan swafoto.



Pelantun Locked Out of Heaven tersebut memang merasa bahwa Cardi B adalah salah satu sosok penyanyi baru yang patut untuk ditiru. Kerendahan hati tetap membuatnya menjadi sosok idola yang pantas dikagumi.

Para penggemar pun banyak yang tak sabar dengan kolaborasi-kolaborasi selanjutnya dari Bruno dan Cardi. Dengan performa memukau seperti dalam lagu Finesse, tak heran jika Bruno akan mengajaknya kembali berkolaborasi di masa mendatang.

β€œDia (Cardi) benar-benar tampil memukau di lagu ini. Aku sangat senang dengan versinya dan juga videonya. Aku harap kalian bisa berkolaborasi lagi sesegera mungkin,” tulis @nickwoodson_1.

Baca Juga: Jalani Tur Bareng Bruno Mars, Dua Lipa: Aku Benar-Benar Belajar dari Penampilannya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini