Yon Koeswoyo 'Koes Plus' Meninggal Dunia

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 05 33 1840370 yon-koeswoyo-koes-plus-meninggal-dunia-2n0zzr8HcW.jpg

JAKARTA – Dunia musik Indonesia dikabarkan baru saja kehilangan salah satu legendanya, Yon Koeswoyo. Menurut kabar yang tersebar, legenda band Koes Plus itu baru saja meninggal dunia hari ini, Jumat (5/1/2018).

Kabar tersebut diketahui dari sang kakak, Nomo Koeswoyo. “Inalillahi wainalillahi rojiun. Telah wafat dgn tenang Adik, Kakak, Ayah, Eyang tercinta Yon Koeswoyo (Koes Bersaudara/Koes Plus), pagi ini Jumat 5 Jan 2018,” jelas Nomo seperti diterima dari sebaran pesan singkat kepada awak media. Kabar ini juga telah diketahui beberapa tokoh yang ikut membenarkan berita tersebut, seperti Bens Leo.

Jika kabar ini benar, maka Yon meninggal di usia 77 tahun. Penyebab kematian pasti Yon belum diketahui dengan jelas. Nomo melanjutkan, jenazah Yon akan disemayamkan di rumah duka di Jl. Salak, Pamulang, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Bertemu Ari Lasso, Riri Berikan Kemampuan Terbaik saat Audisi Indonesian Idol 2017


Baca Juga: Keponakan Ikut Audisi Indonesian Idol, Begini Komentar Ari Lasso

Yon diketahui pernah diopname pada 2016 silam. Meski tidak benar-benar diketahui penyakitnya, ia sempat sudah bisa keluar rumah sakit ketika itu.

“Berdoa semoga dilapangkan jalannya pulang ke Rumah Tuhan di Surga, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan untuk mengiklaskan kepulangannya Mas Yon ke Surga Tuhan,” lanjut sebaran tersebut.

Yon Koeswoyo

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini