Justin Bieber & Selena Gomez Nyalakan Kembang Api di Malam Tahun Baru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 02 Januari 2018 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 02 33 1838778 justin-bieber-selena-gomez-nyalakan-kembang-api-di-malam-tahun-baru-J8YLQfC45Y.jpg Justin Bieber dan Selena Gomez (Foto: Backgrid)

LOS ANGELES – Justin Bieber dan Selena Gomez diketahui merayakan pesta pergantian tahun bersama di Cabo San Lucas, Meksiko. Kini, cerita di balik perayaan bersama pasangan yang kerap putus nyambung itu terungkap ke publik.

Sejumlah sumber menuturkan bagaimana Justin dan Selena menandai pergantian tahun 2017 ke 2018 bersama-sama. Seperti pemberitaan sebelumnya, Justin dan Selena tiba di Cabo lewat penerbangan yang berbeda.

Baca Juga: Justin Bieber dan Selena Gomez Rayakan Tahun Baru Bareng di Meksiko

Menurut sumber, Justin menjejakkan kaki di Cubo pada Sabtu sore, bukan hari Minggu seperti pemberitaan sebelumnya. Penyanyi asal Canada itu juga tidak menginap di villa yang sama dengan Selena.

“Justin terbang ke Cabo naik jet pribadi dari Cancun di mana dia menghabiskan waktu selama beberapa hari dengan keluarganya. Dia tiba Sabtu sore dan langsung check in di villa dekat pantai yang berjarak 10 menit dari villa tempat Selena menginap,” tutur seorang sumber kepada E! Online, Selasa (2/1/2018).

Sumber itu menuturkan, jika Selena dan Justin tak sepanjang waktu bersama, mengingat mereka datang dengan teman masing-masing. Tapi, Justin sempat mampir ke villa Selena ketika penyanyi 25 tahun itu sedang pesta makan malam dengan sahabat-sahabatnya.

“Dia dan Selena menghabiskan waktu bersama lagi. Mereka sangat sederhana dan tampil kasual,” cerita sumber.

Tepat pada malam pergantian tahun, Selena dan Justin bersama-sama di pinggir pantai yang tak jauh dari villa tempat mereka menginap. Menambah romantis suasana pergantian tahun, pasangan berjuluk Jelena ini menyalakan dan menikmati kembang api di pinggir pantai.

“Mereka merayakan tahun baru bersama dan menikmati kembang api di laut,” pungkas sumber.

Baca Juga: Ingin Libur Tahun Baru Bersama, Selena Gomez Memohon Ibunya Restui Justin Bieber

Sementara saksi mata lain mengatakan, “Justin bersenang-senang di malam tahun baru dengan Selena. Dia siap menyambut 2018 dengan Selena. Itu adalah malam spesial yang dirayakan dengan teman-teman dekat di sebuah tempat yang indah.”

Sebagai catatan, Selena tiba lebih dulu di Cabo dengan sahabat-sahabatnya. Mantan kekasih The Weeknd ini sempat pamer terlihat bermain di pantai dengan tiga sahabatnya, yakni Raquelle Stevens, Courtney Barry, dan Ashley Cook.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini